Cara Menggunakan Domain Bermerek dalam Pemendekan Tautan

Avatar of Meilani
Cara Menggunakan Domain Bermerek dalam Pemendekan Tautan
Cara Menggunakan Domain Bermerek dalam Pemendekan Tautan./tiyurl

PANGANDARANTODAY – Kami telah membuktikan bahwa domain bermerek untuk pemendekan tautan dapat sangat membantu dalam memperkuat ingatan merek dan menjadikan bisnis Anda selalu diingat oleh pelanggan.

Tentu saja, pertanyaannya tetap ada: bagaimana cara terbaik menggunakan domain bermerek dengan penyingkat tautan domain khusus? Sebagaimana yang dilansir oleh pangandarantoday.com dari tiyurl.com Selasa 3 Oktober 2023.

Domain bermerek sangat serbaguna dan bisa menjadi cara yang bagus untuk membuat merek Anda menonjol — baik itu murni gerakan pencitraan merek, atau keuntungan tambahan di media sosial dan kampanye pemasaran Anda.

Dengan lebih dari 33.000 nama domain baru yang terdaftar setiap hari, Anda ingin melakukan segala daya Anda untuk menonjol. Domain yang membosankan, hambar, atau terlalu panjang tidak akan menguntungkan bisnis Anda.

Baca juga:  Dampak Melakukan Factory Reset Pada HP Android

Baca juga: https://pangandarantoday.com/the-allure-villas-managed-by-sahid-hadirkan-pasar-seafood-di-ombak-resto/

Untungnya, di situlah domain bermerek berperan.

Sekarang, domain bermerek sangat kuat dan sangat berguna. Namun, jika Anda ingin meningkatkan hasil yang bisa Anda peroleh darinya, Anda sebaiknya menggunakan penyingkat tautan secara bersamaan.

Dalam artikel ini, kami akan membahas apa itu domain bermerek, menawarkan beberapa contoh agar pikiran Anda berfungsi, lalu menunjukkan cara menggunakan pemendek tautan dengan domain khusus.

Apa itu Domain Bermerek?
Sederhananya, domain bermerek adalah bagian pertama dari tautan bermerek. Ini adalah bagian pertama dari URL yang menjaga merek Anda tetap kuat sekaligus menjaga URL Anda lebih kecil dan lebih mudah diingat.

Terkadang Anda akan mendengarnya disebut sebagai “domain cantik” karena merupakan domain tanpa konten yang digunakan hanya untuk tujuan memperpendek tautan.

Baca juga:  TIPS, 7 Cara Bersihkan Mesin Motor dengan Mudah dan Murah

Baca juga: https://pangandarantoday.com/viral-kasus-perundungan-di-medsos-bhabinkamtibmas-polsek-kalipucang-beri-arahan-kepada-pelajar/

Misalnya, Anda memiliki situs web dengan nama domain yang sangat panjang. Daripada harus bersusah payah dengan pilihan yang ada atau membangun kembali dari awal (setidaknya dari segi SEO), Anda dapat menggunakan domain bermerek yang jauh lebih pendek bersama dengan pemendek tautan untuk mengirimkan tautan yang mengarahkan lalu lintas dengan lebih baik.

Ada beberapa alasan untuk melakukan hal ini, namun berikut adalah beberapa alasan yang paling umum:

1. Kurangi panjang URL Anda agar lebih mudah dibagikan dan diklik di media sosial

2. Jadikan URL Anda ramah dan lebih mudah diingat secara keseluruhan (bagus jika Anda terjebak dengan domain pencocokan tepat dengan kemampuan pencitraan merek yang lebih rendah)

Baca juga:  Ada 4 Aplikasi Yang Harus Anda Hapus dari Ponsel Android Anda, Apa Saja Ya?

3. Ubah URL Anda agar sesuai dengan merek dan kampanye pemasaran Anda, sehingga menjadi bagian dari strategi merek Anda

4. Dapatkan akses ke analisis mendalam tentang siapa yang mengeklik tautan Anda, perangkat apa yang mereka gunakan, di mana mereka berada, dan banyak lagi

5. Membuat tautan Anda lebih mudah untuk diklik dan diketik di browser mereka, sehingga menghasilkan lebih banyak klik dan lalu lintas.***