Keyakinan Kuat dalam Loyalis PDI Perjuangan Pangandaran, wan M Ridwan: Meneguhkan Komitmen Partai

Avatar of Meilani
Keyakinan Kuat dalam Loyalis PDI Perjuangan Pangandaran, wan M Ridwan: Meneguhkan Komitmen Partai
Mantan Ketua DPRD Iwan M Ridwan./Istimewa

PANGANDARAN TODAY – Dalam proses penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Iwan M Ridwan, salah satu kader terkemuka partai tersebut, dengan tegas menyatakan keyakinannya akan kekuatan loyalis dan militansi di PDI Perjuangan Pangandaran, Kamis 18 April 2024.

Iwan M Ridwan, yang telah mengabdikan dirinya sebagai kader PDI Perjuangan selama bertahun-tahun, telah melalui berbagai jabatan mulai dari Ketua PAC Kecamatan Mangunjaya hingga kembali terpilih sebagai anggota DPRD Pangandaran dari Dapil Kecamatan Mangunjaya-Padaherang.

Sebagai seorang petarung politik, Iwan M Ridwan tidak hanya mengucapkan janji-janji kosong. Ia siap menjalankan tugas dan amanat partai, meskipun hal itu bisa membawa risiko dan konsekuensi yang besar, termasuk kehilangan jabatan.

Baca juga:  Objek Wisata Pantai Pangandaran Diberlakukan Ganjil Genap

Iwan M Ridwan meyakini kuat bahwa PDI Perjuangan adalah tempat yang tepat bagi orang-orang yang memiliki loyalitas yang tinggi. Bahkan tanpa dukungan finansial, loyalis PDI Perjuangan akan tetap bersatu untuk mempertahankan kehormatan dan martabat partai.

Selama dua periode, Pangandaran telah menjadi bukti kesuksesan kepemimpinan PDI Perjuangan, dengan slogan-slogan yang menggambarkan prestasi dan kemajuan daerah tersebut.

Dengan semangat baru dan terobosan yang menginspirasi, Iwan M Ridwan mengusung slogan Pangandaran Maju yang menggarisbawahi visi untuk kemajuan kabupaten dan kebahagiaan seluruh warganya.

Dengan keyakinan yang kokoh dan komitmen yang tak tergoyahkan, Iwan M Ridwan telah membuktikan dirinya sebagai salah satu kader PDI Perjuangan yang patuh dan siap berjuang untuk kepentingan partai dan masyarakat.***

Baca juga:  Pemkab Pangandaran Hadiri Rakor Lintas Sektoral Persiapan Pengamanan Pemilu 2024