BIN Gelar vaksinasi di Sidamulih Pangandaran Capai Target 3.530 Dosis

Avatar of Meilani
BIN Gelar vaksinasi di Sidamulih Pangandaran Capai Target 3.530 Dosis
BIN menggelar vaksinasi Covid-19 di Desa Cikembulan, Kamis 1 September 2022.

PANGANDARANTODAY- Badan Intelijen Negara (BIN) melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Memasuki hari kelima ini, BIN menggelar vaksinasi di lapangan Cikembulan Dusun Cikangkung, Desa Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kamis, 1 September 2022. Pelaksanaan vaksinasi diapresiasi oleh warga.

BIN akan terus berada di lini terdepan dalam upaya menjaga keamanan dan kedaulatan bangsa, salah satunya ialah dengan mendukung vaksinasi Covid-19 mengingat pandemi berkaitan dengan keamanan negara secara keseluruhan.

Kepala Desa Cikembulan Ramsai turut memberikan apresiasi terhadap antusiasme kepada BIN yang senantiasa mendukung pelaksanaan vaksinasi, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

Dia juga mengaku mendukung penuh terhadap kegiatan vaksinasi yang dilakukan untuk membantu program pemerintah, dan berharap masyarakat bisa turut berpartisipasi dalam vaksinasi yang dilaksanakan oleh BIN.

Baca juga:  Ulin Bareng Trail Adventure di Kodim 0625 Pangandaran

Berdasarkan data yang diperoleh di lapangan, capaian vaksinasi yang digelar di lapangan Cikembulan, Dusun Cikangkung, Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih, Kab Pangandaran pada hari ini mencapai 3.530 dosis.***