Bupati Pangandaran lakukan Takziah ke Rumah Keluarga Korban Ditabrak MOGE

Avatar of Meilani
Bupati Pangandaran lakukan Takziah ke Rumah Keluarga Korban Ditabrak MOGE
Bupati Jeje saat melakukan takziah ke rumah keluarga korban tabrak MOGE, Minggu, 13 Maret 2022/Istimewa

PANGANDARANTODAY- Pasca terjadinya kecelakaan maut yang menewaskan dua anak kembar, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melakukan takziah ke rumah keluarga korban di Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Minggu, 13 Maret 2022.

Kedua anak tersebut adalah Hasan Firdaus dan Husen Firdaus putra kembar dari Wasmo dan Emong warga Dusun Babakansari, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, yang tewas ditabrak dua pengendara MOGE di jalan raya Tunggilis, Kecamatan Kalipucang, Kab Pangandaran pada hari Sabtu, 12 Maret 2022 pukul 13.00 WIB saat menyebrang.

“Saya takziah ke rumah keluarga korban meninggal dunia akibat ditabrak MOGE dan menyampaikan belasungkawa,” ungkap Bupati Jeje.

Selain itu, Bupati Jeje juga ingin mengetahui penyebab terjadinya kecelakaan maut tersebut, ternyata menurut dia, kedua anak kembar tersebut mengalami kecelakaan saat pergi mengaji dan harus menyebrang jalan untuk sampai ke madrasah.

Baca juga:  BEM Keperawatan PSDKU Unpad Gelar Aksi Donor Darah

“katanya madrasah yang dekat rumah korban kondisinya rusak, maka kita akan perbaiki secepatnya sekaligus memperbaiki rumah korban,” kata Jeje.

Jeje juga menilai, kondisi jalan di tempat kejadian adalah jalan lurus sehingga mobil maupun motor melaju dengan kencang.

“Nanti kita perintahkan Dinas Perhubungan untuk melakukan pengkajian, mungkin nanti bisa di pasang rambu-rambu atau zebra cross,” kata Jeje.

Dalam Takziahnya, Bupati Pangandaran memberikan santunan kepada keluarga korban.***