Dalam Rangka Milangkala ke 11, Pemkab Pangandaran Menggelar Tabligh Akbar

Avatar of Meilani
Dalam Rangka Milangkala ke 11, Pemkab Pangandaran Menggelar Tabligh Akbar
Dalam Rangka Milangkala ke 11, Pemkab Pangandaran Menggelar Tabligh Akbar./ Humas Pemkab Pangandaran

PANGANDARANTODAY – Masih dalam rangkaian Milangkala ke-11 Kabupaten Pangandaran, Masyarakat dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Pangandaran menghadiri Tabligh Akbar bersama Ustazah Dr. Hj. Oki Setiana Dewi, S.Hum., M.Pd di Masjid Besar Al-Istiqomah Pangandaran. Minggu, 15 Oktober 2023.

Tabligh Akbar tersebut dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Bupati Pangandaran mengatakan tujuan diadakannya tabligh akbar ini yaitu dalam rangka mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT.

“Dalam rangka tasyakur binnikmat, dalam rangka milangkala Kabupaten Pangandaran yang ke 11, tentunya malam ini kita mengadakan pengajian, bermunajat kepada Allah SWT karena Allah memberikan satu perjuangan kepada kita hingga sekarang Pangandaran berusia 11 tahun,” jelasnya.

Baca juga:  Sambut Milangkala ke 11 Kabupaten Pangandaran, RSUD Pandega Menggelar Operasi Katarak Gratis

Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata menyambut baik kedatangan Ustazah dari Jakarta tersebut.

“Hari ini kita kedatangan seseorang yang luar biasa, beliau ustazah, akademisi, dan pemilik 16 ponpes yg ada di Indonesia. Hari ini orang Pangandaran bisa mendengarkan ceramah dan melihat bu oki,” sambutnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, “Mari kita dengarkan dan simak bersama ilmu dari Bu Oki dan yang paling penting di usia kita yang ke-11 tahun ini menjadi motivasi kita untuk terus berkarya, membangun dan menciptakan pariwisatanya yang ramai dan masyarakat Pangandaran yang terjaga,” pungkasnya.

Hadir bersama dalam tabligh akbar tersebut, Wakil Bupati Pangandaran, Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran, Anggota Dewan Kabupaten Pangandaran, Sekda Kabupaten pangandaran, Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran, jajaran Kepala SKPD dan masyarakat Kabupaten Pangandaran.***

Baca juga:  EMANG Pak Gubernur Ridwan Kamil Bisa Motret? Ini Buktinya