Jalan Sehat dan Pasar Murah di Alun-Alun Paamprokan Dibanjiri Ribuan Warga

Avatar of Meilani
Jalan Sehat dan Pasar Murah di Alun-Alun Paamprokan Dibanjiri Ribuan Warga
Bupati Jeje saat melepas ribuan peserta jalan sehat di Paamprokan, Kamis 12 Oktober 2023.

PANGANDARANTODAY – Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata melepas ribuan peserta jalan sehat di alun-alun Paamprokan Pantai Pangandaran, Kamis 12 Oktober 2023.

Tampak Bupati Jeje, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan, Sekretaris Daerah Kusdiana beserta istri, Dandim 0625 Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto serta Kapolres yang diwakili oleh Plt Kapolsek Pangandaran Kompol Usep Sopiyan menghibur ribuan warga di atas panggung.

Jalan sehat diikuti oleh ribuan warga, ASN dan para pelajar. Tidak hanya itu, dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Pangandaran ke 11 tersebut juga digelar pasar murah dan pameran UMKM serta berbagai kegiatan lainnya.

Menurut penanggung jawab kegiatan Sekda Kab Pangandaran Kusdiana, kegiatan bisa berjalan dengan lancar, meriah dan gebyar ini berkat kolaborasi dengan para stakeholder, PHRI, OJK, Grand Pangandaran maupun BJB dan lainnya.

Baca juga:  Pelatihan Penanggulangan Kebakaran dan Bencana Melalui In House Training di RSUD Pandega Pangandaran

“Kegiatan jalan sehat dan pasar murah dilakukan di 10 kecamatan secara bergilir,” kata Kusdiana, Kamis 12 Oktober 2023.

Bergerak Cepat Pangandaran Melesat, demikian disampaikan Bupati Jeje Wiradinata usai melepas ribuan peserta jalan sehat di alun-alun Paamprokan Pantai Pangandaran, Kamis 12 Oktober 2023.

“Milangkala tahun 2023 agak meriah karena Pangandaran sudah berusia sebelas tahun. Yang kedua di tahun depan tidak bisa meriah karena sedang pelaksanaan pemilu,” kata Jeje

Dirinya berharap, ulang tahun Kabupaten Pangandaran ini bukan hanya milik para pejabat pemerintah dan DPRD, tetapi milik masyarakat Kabupaten Pangandaran.

“Jadi saya harap masyakarat ikut terlibat dan melihat bagaimana pembangunan di Kabupaten Pangandaran saat ini bisa tersampaikan dengan baik,” kata Jeje.***

Baca juga:  Pengunjung Wisata ke Pantai Pangandaran Membludak, Kendaraan Dapat Diurai