Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama Pimpin Sertijab Kasat Res Narkoba

Avatar of Meilani
Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama Pimpin Sertijab Kasat Res Narkoba
Kapolres AKBP Imara Utama sedang memimpin upacara sertifikat Kasat Res Narkoba di lapangan apel Polres Pangandaran, Senin 20 November 2023./ Humas Polres Pangandaran

PANGANDARAN – Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama pimpin upacara serah terima jabatan atau Sertijab Kasat Res Narkoba Polres Pangandaran dari AKP. Juntar Hutasoit kepada AKP Dadang, Senin 20 November 2023.

AKP Dadang sebelumnya menjabat Kassubag Dal Ops Bag Ops Polres Kuningan, sementara AKP Juntar Hutasoit beralih tugas menjadi Kasat Res Narkoba Polres Garut.

Kapolres Pangandaran, AKBP Imara Utama mengatakan, pergantian di tubuh Polri itu hal yang sudah biasa untuk penyegaran organisasi.

“Jadi kami harap apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat yang lama bisa diteruskan oleh pejabat yang baru,” ujar AKBP Imara Utama.

Imara menjelaskan, terkait tugas Kasat Resnarkoba baru akan di sampaikan oleh AKP Juntar sebagai pejabat lama sesuai SOP yang ada.

Baca juga:  Memajukan Pramuka Garuda di Pangandaran, 300 Anggota Baru Dikukuhkan

“Sudah ada SOP nya, nanti akan diturunkan baik yang tertulis maupun yang tidak tertulis.”

“Intinya jaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri, wabil khusus Polres Pangandaran, alangkah baiknya ditingkatkan kembali. Apa yang sudah kita raih, yang tadinya tidak ada menjadi ada mari kita pertahankan,” imbaunya.

Di tempat yang sama, Kasat Res Narkoba Polres Pangandaran baru, AKP Dadang menegaskan, siap menjalankan tugas sesuai arahan pimpinan dan mempertahankan apa yang sudah dilaksanakan selama ini.

“Saya selaku pejabat baru, dengan apa yang disampaikan bapak Kapolres terkait kebijakan-kebijakan yang telah dilaksanakan selama ini dengan baik. Minimal akan saya pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi,” tegasnya.

Sementara selama bertugas di Polres Pangandaran AKP Juntar Hutasoit pernah memimpin dalam mengungkap sebanyak 30 kasus peredaran dan penyalahgunaan narkotika sejak Januari hingga September 2023 di wilayah Kabupaten Pangandaran.***

Baca juga:  BINDA Jabar Gencar Vaksinasi Massal di Wilayah Kabupaten Pangandaran, Sasar Anak dan Lansia