Keluarga Pasien Apresiasi Soal Pelayanan RSUD Pandega, Begini Ceritanya!

Avatar of Meilani
Keluarga Pasien Apresiasi Soal Pelayanan RSUD Pandega, Begini Ceritanya!
Postingan dari keluarga pasien yang memberikan apresiasi atas layanan kesehatan di RSUD Pandega Pangandaran.

PANGANDARANTODAY – Pelayanan di rumah sakit merupakan satu hal paling krusial karena berhadapan langsung dengan masyarakat.

Saat pasien masuk ke pusat layanan kesehatan, kesehatan dalam penanganan pasien menjadi prioritas utama. 

RSUD Pandega Pangandaran semakin meningkatkan mutu layanan bagi pasien. Terbukti dengan adanya apresiasi dari keluarga pasien yang merasa puas terhadap pelayanan tenaga medis dan non medis di RSUD Pandega Pangandaran. 

Beberapa keluarga pasien menyampaikan terima kasihnya atas perawatan serta pelayanan yang diberikan oleh RSUD Pandega. 

Dudy salah satu keluarga pasien megucapkan terima kasih kepada suster, dokter serta RSUD Pandega.

“Anak bungsu saya ditangani dengan baik. Saya pribadi sangat berterima kasih dengan pelayanannya. Ramah dan juga cekatan. The best, sekali lagi terima kasih,” tulisnya dalam Google Review.

Baca juga:  Mencoba Membobol Mesin ATM di Minimarket, Seorang Pria Diamankan

Senada dengan yang dikatakan Dudy, Andhika pun ikut mengapresiasi pelayanan yang diberikan oleh RSUD Pandega. 

“Tahun lalu saya ke sini karena almarhum bapak di rawat di sini, selama 4 hari bapak saya pakai BPJS dari pemerintah sangat terbantu. Dokter, perawat, satpam dan semuanya sangat ramah. Terima kasih kepada semua pengurus yang melayani dengan baik, semoga dikasih umur panjang, rizki dan kesehatan,” kata Andhika. 

Pun begitu sebagai keluarga pasien tetap mengharapkan agar pelayanan profesional terus dipertahankan. Masukan, kritik dan saran direspon cepat, dan tidak menunggu viral dulu baru ditindak lanjut. 

Sementara itu, Direktur RSUD Pandega Pangandaran, Dr. dr. Hj. Titi Sutiamah, MM mengatakan hingga saat ini seluruh jajarannya terus melakukan evaluasi baik internal maupun eksternal. 

Baca juga:  Kerja Sama BPJS dengan RSUD Pandega Efektifkan Pelayanan Kesehatan di Pangandaran

“RSUD Pandega terus melakukan evaluasi baik secara internal ataupun eksternal. Kami juga terus mengapresiasi apa yang telah disampaian masyarakat. Kritik serta saran juga kami jadikan semangat untuk perbaikan,” tutup Titi. 

Pengamatan awak media, mulai dari tenaga administrasi hingga tenaga medis di RSUD Pandega selalu membantu masyarakat yang datang untuk mendapat pengobatan.

Seluruhnya diawali dengan senyum dan sapa sehingga menimbulkan kesan ramah bagi para pengantar pasien.***