Berita  

Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Avatar of Meilani
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran
Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin HMM bersama istri sedang menyerahkan bantuan kepada Biung koorban kebakaran.

PANGANDARANTODAY- Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin HMM menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang beralamat di Dusun Pangandaran, Desa pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Senin, (21/2/2022).

Siapa yang tidak kenal dengan Biung si penjual surabi yang sudah melegenda di kawasan objek wisata pantai Pangandaran. Kiosnya ludes akibat dilalap api dalam peristiwa kebakaran yang menghanguskan kiosnya. Untuk tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, hanya saja dokumen berharga bersama kiosnya ikut ludes terbakar.

“bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama, sekedar untuk meringankan beban Biung yang menjadi korban kebakaran,” ucap Asep Noordin.

Asep mengatakan, kalau jumlah nominal bantuan bukan ukurannya tetapi bagaimana cara supaya korban bisa bangkit kembali dan kuat, ini bagian dari dukungan moral dukungan langsung yang diberikan kepada korban.

Baca juga:  Polisi Lakukan Operasi Protokol Kesehatan di Pantai Batukaras Pangandaran

Biung Pemilik kios Surabi yang terbakar mengatakan, Dirinya sangat berterima kasih sudah di tengok dan diberikan bantuan.

“Alhamdulillah sudah di tengokin dan dikasih bantuan juga sama bapak Asep Noordin HMM,” ungkapnya

Lanjut Biung, Kedatangan Bapak Asep Noordin merupakan dukungan yang paling besar dan memotivasi dirinya untuk kuat dan bangkit kembali.

“Datangnya saja saya udah seneng, merasa diperhatikan dan saya jadi kuat lagi tidak sedih lagi dan siap untuk jualan kembali,” pungkasnya

setelah memberikan bantuan Asep Noordin HMM langsung menghadiri dan mengikuti acara Beach Clean di kawasan pantai barat Pangandaran.

“Sekarang hari Peduli Sampah Nasional, dan saya langsung ikut terjun langsung berih bersih di sepanjang pantai Pangandaran bersama komunitas yang lain,” kata Biung.(*)

Baca juga:  Cegah PMK, Ketua DPRD Pangandaran Imbau Transportasi Hewan Lintas Daerah Dibatasi