Ketua Umum KONI Pangandaran Optimis Hibah dan Bonus Atlet Porprov 2022 Cair

Avatar of Meilani
Ketua Umum KONI Pangandaran Optimis Hibah dan Bonus Atlet Porprov 2022 Cair
Para Pengurus KONI Pangandaran.

PANGANDARAN TODAY – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pangandaran melaksanakan Silaturahmi dan Rapat Kordinasi bersama Pengurus Cabor , bertempat di aula rapat Sekretariat KONI Pangandaran, Selasa, 12 Desember 2023.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana,ST mengatakan pada rapat kordinasi dengan para pengurus cabang olahraga (Cabor) dan materi yang disampaikan diantaranya bahwa optimis hibah dan bonus atlet akan dicairakan, berdasarkan Undang Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Keolahragaan.

“Kami yakin dan optimis hibah dan bonus Porprov 2022 pasti cair,” katanya.

Pada rakor tersebut juga disampaikan bahwa sikap KONI Pangandaran dalam menghadapi Tahun Politik Pemilu 2024 mendatang tetap menjaga netralitas secara organisasi.

Baca juga:  APDESI Pangandaran Setujui Soal Pinjaman Pemerintah Daerah untuk Menutupi Defisit Pasca Pandemi

“KONI Pangandaran dan Cabor Siap menjaga netralitas Pemilu 2024,” tuturnya.

Kemudian atas nama KONI Kabupaten Pangandaran mendukung rencana Pemerintah Daerah mengajukan pinjaman sebesar Rp 350 Milyar.

“Intinya kami dan cabor mendukung rencana pinjaman Pemda sebesar Rp 350 Milyar,” lanjutnya.

Kemudian berbagai mekanisme sudah di jalankan oleh KONI, bahkan proposal pengajuan sudah masuk ke Dinas Keuangan dan tinggal menunggu pencairan.

“Maka dari itu kami mohon masukan saran kepada para cabor untuk membantu mendorong supaya cepat dicairkan,” tambahnya.***