Berita  

Munasus Askonas 2022 Digelar di Pangandaran

Avatar of Meilani
Munasus Askonas 2022 Digelar di Pangandaran
Munasus Arkonas 2022 akan digelar di Pangandaran pada hari Jumat (11/2/2022) besok. FOTO: Panitia

PANGANDARANTODAY- MUNASUS (Musyawarah Nasional Khusus) Askonas 2022 akan digelar di hotel pantai indah timur objek wisata pantai Pangandaran pada hari Jumat, (11/2/2022) besok.

Ketua Panitia H. Supai M Noor mengatakan, Munasus Askonas ini akan dihadiri seluruh utusan DPD-DPD (Provinsi) Askonas se Indonesia dan DPC, Askonas se Jawa Barat, DPC Askonas se Jawa Tengah dan DPC Askonas se Jawa Timur.

“Insya Allah acara akan dibuka langsung oleh Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementrian PUPR RI. dan juga kami mengundang Bupati Pangandaran bapak H. Jeje Wiradinata dan semua pihak terkait yang ada di Kab Pangandaran,” kata Supai melalui pesan WhatsAppnya, Kamis, 10 Februari 2022.

Baca juga:  Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko Pamitan Kepada Prajurit dan Persit Kodim 1710/Mimika

Dalam acara tersebut lanjut dia, panitia menyiapkan acara ini secara hybrid, secara Offline dengan menggunakan aplikasi zoom metting bagi anggota Askonas se Indonesia yang belum sempat hadir ke Kabupaten Pangandaran dikarenakan masalah pandemi covid dan lainnya.

Adapun pembahasan dalam Munasus Askonas tahun 2022 ini kata Supai yaitu membahas perubahan AD ART, menetapkan pedoman organisasi Askonas dan menetapkan garis² besar haluan organisasi.

Untuk pelaksanaannya sendiri kata Supai, agenda pada hari Jum’at 11 Februari 2022 melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Askonas 2022, membahas program kerja periode 2020-2025.

“Sekaligus merayakan HUT Askonas XII yang diisi dengan pemotongan tumpeng dan acara lainnya,” pungkasnya.(*)