Nelayan Batukaras Pangandaran Dapat Ikan Berukuran Jumbo hingga Viral di Media Sosial

Avatar of Meilani
Nelayan Batukaras Pangandaran Dapat Ikan Berukuran Jumbo hingga Viral di Media Sosial
Sejumlah nelayan berebut menangkap ikan kakap merah yang terlepas dari jaring.?Tangkap layar video

PANGANDARANTODAY – Viral nelayan Batukaras Pangandaran berhasil menangkap banyak ikan kakap merah berukuran jumbo. Sontak informasi nelayan mendapat banyak kakap merah pun menyebar luas hingga membuat warga yang penasaran datang berbondong-bondong ke pantai.

Dalam rekaman video terlihat sejumlah nelayan menarik jaring dari bibir pantai. Tiba-tiba ikan jenis kakap berukuran besar tersangkut di jaring.

Sontak kehebohan pun terjadi dan banyak di antara nelayan histeris sambil merekam momentum itu. Ikan kakap besar-besar, Allahu Akbar,” ujar si perekam, Jumat (29/9/2023).

Bukan hanya para nelayan saja yang ikut menangkap ikan, terlihat sejumlah warga pun turut beramai-ramai membantu menangkap kakap merah yang terlepas dari jaring arad. Mereka bersorak gembira campur haru, bersyukur dengan hasil tangkapannya.

Baca juga:  DPRD Dorong Wilayah Agropolitan untuk Penuhi Kebutuhan Sayuran bagi Penduduk dan Wisatawan di Pangandaran

“Fenomena ini baru pertama kali terjadi. Apalagi dengan jumlah ikan kakap yang banyak serta ukurannya besar-besar antara 5 sampai 8 kilo per ekor,” ujar nelayan pemilik jaring arad, Roswati.

Dia pun mengaku senang bercampur aduk dan berasa mimpi mendapatkan ikan kakap dengan jumlah banyak. Ketika ditimbang ikan yang didapat mencapai 2,6 ton.***