Tim Futsal Putra RSUD Pandega Pangandaran Raih Juara Pertama di HKN ke 59

Avatar of Meilani
Tim Futsal Putra RSUD Pandega Pangandaran Raih Juara Pertama di HKN ke 59
Tim futsal putra RSUD Pandega Pangandaran menerima piala juara pertama./Dok. Humas RSUD Pandega

PANGANDARAN – Tim Futsal Putra RSUD Pandega Pangandaran keluar sebagai juara pertama di turnamen futsal Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 setelah mengalahkan Tim Futsal RS Permata Bunda Ciamis dalam laga final di lapangan futsal STIKes Bina Butera Banjar, Sabtu 11 November 2023.

Turnamen ini dilaksanakan oleh PERSI (Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh indonesia) Wilayah Jawa Barat Komisariat III CIBANDAR (Ciamis, Banjar, Pangandaran) dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023. Ada beberapa kegiatan yang digelar diantaranya turnamen futsal, turnamen bulu tangkis dan senam zumba.

Kegiatan ini terlaksana dan diikuti oleh kurang lebih 12 rumah sakit se- Ciamis, Banjar dan Pangandaran. Acara berjalan sukses dan Tim futsal dari RSUD Pandega Pangandaran keluar sebagai juara pertama.

Baca juga:  Klinik TB-RO RSUD Pandega Pangandaran: Pelayanan untuk Pasien Tuberkulosis Resisten Obat

Turnamen futsal ini juga menjadi ajang meningkatkan silaturahmi dan sportifitas antar rumah sakit di daerah Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Tim futsal RSUD Pandega memang sudah memiliki persiapan dari beberapa bulan sebelumnya dan memang sudah beberapa kali juga ikut laga persahabatan antar rumah sakit.

Tim futsal RSUD Pandega juga tentunya dipersiapkan untuk mengikuti event-event resmi lainnya di Kabupaten Pangandaran.***