Ragam  

Tingkatkan Jaringan Internet di Pantai Karapyak Pangandaran Melalui PHRI DIGI

Avatar of Meilani
Tingkatkan Jaringan Internet di Pantai Karapyak Pangandaran Melalui PHRI DIGI
Pantai Karapyak Pangandaran akan dilengkapi jaringan internet melalui PHRI DIGI. FOTO: Istimewa

PANGANDARANTODAY- Tentu sudah tidak asing lagi dengan pantai Karapyak, apalagi bagi Anda pecinta traveling ke sejumlah objek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Pantai Karapyak merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Pangandaran selain destinasi wisata pantai Pangandaran, pantai Batu Hiu di Parigi, pantai Batu Karas dan wisata air Green Canyon atau Cukang taneuh di Cijulang dan pantai Madasari, serta destinas lainnya yang tidak kalah menarik yang bisa dikunjungi oleh wisatawan.

Hanya saja untuk di objek wisata pantai Karapyak yang letak geografisnya dikelilingi oleh perbukitan, sehingga jaringan internet terganggu.

Maka untuk meningkatkan jaringan internet tersebut, BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kab Pangandaran akan meluncurkan program, namanya PHRI DIGI.

Baca juga:  Karapyak Glamping Penginapan di Pangandaran Rekomended untuk Liburan dan Berbulan Madu

Seperti yang disampaikan oleh Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran , Agus Mulyana, dengan PHRI DIGI, jaringan internet di pantai Karapyak akan terjangkau.

“Kekuatan sinyalnya akan menjangkau sepanjang pantai Karapyak, sehingga para pelaku usaha wisata bisa mengexplore wisatanya ke dunia luar, sebagai media promosi,” kata Agus yang akrab disapa Agus Savana beberapa waktu lalu.

Seraya Agus menambahkan, caranya untuk mendapatkan jaringan internet pelaku usaha wisata bisa membeli pulsa beserta perangkat wifi yang disediakan oleh PHRI Kab Pangandaran.(*)