Vaksinasi Covid-19 Hari Ini, BINDA Jabar Sasar 4.012 Dosis dan Bagikan 100 Paket Sembako

Avatar of Meilani
Vaksinasi Covid-19 Hari Ini, BINDA Jabar Sasar 4.012 Dosis dan Bagikan 100 Paket Sembako
Salah satu warga Desa Legokjawa Cimerak menerima paket sembako usai divaksin, Sabtu 3 September 2022.

PANGANDARANTODAY- Memasuki hari ke tujuh, Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Jawa Barat melaksanakan gebyar vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Seperti yang perpantau di lapangan Dususn Sindangsari, Desa Legokjawa, Kecamatan Cimerak, BINDA Jabar membuka posko kesehatan pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk dosis lengkap bagi masyarakat dengan target 4.012 dosis.

Tidak hanya membuka layanan vaksinasi saja, BINDA jabar juga membagikan sebanyak 100 paket sembako kepada warga yang sudah di vaksin.

Menurut Asep (34) salah satu warga Desa Legokjawa Cimerak dengan dibukanya tempat layanan vaksinasi Covid-19 bisa membantu warga untuk divaksin selain datang ke Puskesmas.

“Ditambah ada 100 pertama yang di vaksin mendapat bantuan berupa paket sembako, tentu ini sangat membantu,” ujar Asep, Sabtu, 3 September 2022.

Baca juga:  VIRAL, Penyelundupan 1 Ton Sabu di Pangandaran, Ini Kronologinya

Apalagi pelayanan vaksinasi Covid-19 ini kata dia, bertujuan untuk menjaga kesehatan warga, sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah kaitan dengan pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Kab Pangandaran.

“Apalagi Pangandaran sebagai daerah pariwisata sehingga kita harus menjaga kesehatan,” pungkasnya.***¬†