WASPADA! Pencuri Gasak Ponsel Milik Warga saat Ditinggal Mandi

Avatar of Meilani
WASPADA! Pencuri Gasak Ponsel Milik Warga saat Ditinggal Mandi
Tangkap kamera pelaku pencuri sedang beraksi di rumah warga. FOTO: Istimewa

PANGANDARANTODAY- Aksi pencurian terjadi di kawasan Komplek Peruri BTN, Sudimara Timur, Ciledug, Tangerang. Satu unit ponsel milik warga raib di bawa kabur seorang pria yang diam-diam masuk ke dalam rumah.

Peristiwa yang terekam CCTV itu terjadi pada Kamis (9/12/2021) dini hari sekitar pukul 01.47 WIB.

Saat itu, pelaku yang merupakan seorang pria terlihat mondar-mandir di jalan belakang rumah incarannya, sambil memantau situasi di sekitar lokasi.

Tak lama kemudian pria berkaos merah dan bercelana pendek itu masuk ke dalam rumah melalui pintu samping menuju kamar korban.

“Kebetulan si pemilik rumah sedang berada di dalam kamar mandi,” ujar saksi warga di lokasi kejadian, Jumat (10/12/2021).

Baca juga:  Hasil Survei, Tingkat Durasi Membaca Warga Pangandaran Hanya 37 Menit

Dari dalam kamar tersebut, pelaku mengambil satu unit ponsel VIVO Y21s milik korban. Selanjutnya, pria tersebut langsung melarikan diri melalui pintu samping.

Korban baru menyadari ponselnya telah dicuri pada Kamis pagi sekitar pukul 06.00 WIB setelah memeriksa rekaman CCTV

“Dicari di sekeliling dalam rumah tidak ada. Enggak lama Kakak dari korban mengecek CCTV, ternyata benar ada pria tak dikenal masuk melalui pintu samping yang mengarah ke belakang rumah,” ungkap saksi warga.

“Kebetulan rumah tersebut pagarnya agak jauh dan ada jalan tembus dari belakang rumah,” imbunya.(*) Sumber; @info_ciledug