Anggota DPRD Pangandaran Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang Digelar BIN

Avatar of Meilani
Anggota DPRD Pangandaran Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 yang Digelar BIN
Ade Ruminah, Anggota DPRD pangandaran ikut divaksin Covid-19 yang diselenggarakan BIN di Puskesmas Selasari Parigi, Rabu, 31 Agustus 2022.

PANGANDARANTODAY-  Badan Intelijen Negara atau disebut BIN gencar melaksanakan vaksinasi Covid-19 di sejumlah wilayah ndi Kabupaten Pangandaran.

Seperti yang baru-baru ini dilaksanakan di tempat fasilitas umum di alun-alun Paamprokan Pangandaran, Kecamatan Cigugur, Kecamatan Langkaplancar, Puskesmas Selasari Kecamatan Parigi dan Kecamatan Sidamulih.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan BIN tersebut mendapat perhatian dari Ade Ruminah Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran dari Fraksi Golongan Karya (Golkar).

Ade Ruminah mengatakan, dirinya mengapresiasi kepada BIN yang telah gencar membantu pemerintah untuk melindungi masyarakat dari bahaya virus Covid-19, khususnya di Kabupaten Pangandaran.

“Karena Covid-19 masih ada. Maka kita harus tetap menjaga kesehatan dan menjalani vaksinasi yang dianjurkan pemerintah,” kata Ade, Kamis 1 September 2022.

Baca juga:  Ketua DPRD Pangandaran Rayakan Ulang Tahun dengan Mendonorkan Darah

Berdasarkan informasi yang dihimpun, BIN akan menggelar vaksinasi Covid-19 untuk dosis lengkap bagi masyarakat di Kab Pangandaran sesuai target yang telah ditentukan.

Salah satu warga Pangandaran Andi (45) mengatakan, vaksinasi Covid-19 sangatlah dibutuhkan, apalagi bagi dirinya yang kerap bepergian ke luar daerah.

“Saya merasa terbantu dengan dibukanya stand pelayanan vaksinasi Covid-19 gratis yang diselenggarakan oleh BIN, sehingga tidak perlu datang ke Puskesmas yang jaraknya lumayan jauh dari rumah,” ungkap Andi.

Seraya dirinya berharap, mudah-mudahan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan BIN bisa berkelanjutan, sehingga warga yang memiliki kesibukan dan belum di vaksin atau mendapatkan vaksinasi dosis lengkap bisa mendatangi stand pelayanan.***