Artis Terkenal Ammar Zoni Ditetapkan sebagai Tersangka Narkotika Jenis Sabu dan Ganja

Avatar of Meilani
Artis Terkenal Ammar Zoni Ditetapkan sebagai Tersangka Narkotika Jenis Sabu dan Ganja
Artis Ammar Zoni resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tindak pidana penyalahgunaan narkotika./PMJ News/Fajar

PANGANDARAN TODAY – Artis terkenal Indonesia, Ammar Zoni, baru-baru ini resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Berita ini menciptakan sensasi di dunia hiburan dan memberikan sorotan pada kontroversi terbaru yang melibatkan Ammar Zoni.

Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengungkapkan bahwa Ammar Zoni juga dinyatakan positif menggunakan narkotika jenis ganja dan sabu.

Dalam uji urin, terungkap bahwa THC (Tetrahydrocannabinol), Amfetamin, dan Metamfetamin hadir dalam tubuhnya. Ini menunjukkan penggunaan narkotika jenis sabu dan ganja oleh Ammar Zoni.

Lebih lanjut, Panjiyoga menyatakan bahwa selama penangkapan Ammar Zoni, pihak kepolisian berhasil menyita barang bukti berupa narkotika jenis sabu, ganja, dan bahkan obat keras hexymer.

Baca juga:  K-Pop BTS Sapu Bersih Penghargaan Utama MAMA 2021

Namun, rincian sejauh apa barang bukti ini disita dari apartemen di Tangerang Selatan belum diungkapkan secara rinci oleh Panjiyoga.

Meskipun Ammar Zoni sudah ditetapkan sebagai tersangka, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, menyatakan bahwa pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mendalami dan mengembangkan kasus ini.

Dia menegaskan bahwa saat ini tengah dilakukan upaya untuk mengungkap fakta lebih lanjut terkait keterlibatan Ammar Zoni dalam kasus narkotika ini.

Tetangga peristiwa kontroversial ini, Ammar Zoni dihadapkan pada tantangan besar terkait kariernya di industri hiburan. Keputusan kepolisian ini dapat berdampak signifikan pada citra dan popularitasnya. Bagaimana Ammar Zoni akan mengatasi dan merespons kontroversi ini menjadi sorotan utama bagi publik dan penggemarnya.

Baca juga:  Mengungkap Kasus Penipuan Tiket Konser Coldplay: Tersangka Menggunakan Uang untuk Barang dan Perjalanan ke Belanda

Kasus tersangka narkotika yang melibatkan Ammar Zoni memberikan dampak yang signifikan pada dunia hiburan Indonesia. Dengan ditetapkannya Ammar Zoni sebagai tersangka, proses hukum akan terus berkembang, dan publik akan tetap waspada terhadap perkembangan kontroversi ini.

Bagi Ammar Zoni, tantangan untuk menjaga karier dan reputasinya menjadi ujian berat yang akan mempengaruhi masa depannya di dunia hiburan.***(PMJNews)