Dua Kelompok Pelajar Terlibat Duel Bersenjata Tajam di Tangerang Selatan: Kasus Viral di Media Sosial

Avatar of Meilani
Dua Kelompok Pelajar Terlibat Duel Bersenjata Tajam di Tangerang Selatan: Kasus Viral di Media Sosial
Ilustrasi tawuran./Ist.

PANGANDARAN TODAY – Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Jalan PDAM, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, di mana dua kelompok pelajar terlibat dalam duel menggunakan senjata tajam. Peristiwa ini memicu kehebohan di media sosial setelah video amatir merekam insiden tersebut menjadi viral.

Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @kabarnegeri pada Sabtu (27/1/2024), terlihat empat remaja terlibat dalam duel yang melibatkan senjata tajam. Masing-masing dari mereka membawa senjata tajam (sajam), menciptakan suasana yang memprihatinkan.

Kasie Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendi Afrianto, mengonfirmasi kebenaran kejadian ini. Dia menyatakan bahwa pihak Polsek Serpong telah melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) untuk mengumpulkan informasi terkait insiden tersebut.

Baca juga:  TNI AU Bentuk Tim Investigasi Penyebab Jatuhnya 2 Pesawat di Pasuruan

“Dua kelompok remaja terlibat dalam bentrok, dan Polsek Serpong telah melakukan pengecekan TKP,” ujar Wendi Afrianto kepada wartawan yang melakukan konfirmasi.

Lebih lanjut, Wendi menjelaskan bahwa kedua kelompok remaja yang terlibat dalam insiden tersebut adalah pelajar yang terlibat dalam aksi tawuran. Polisi masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku untuk mengamankan situasi dan mencegah terjadinya konflik lebih lanjut.

“Pelaku tawuran masih dalam proses pengejaran oleh pihak kepolisian,” tambahnya.

Dengan kejadian ini, penting untuk mencermati dan mencegah aksi kekerasan di antara pelajar, serta memastikan keselamatan dan ketertiban di lingkungan sekolah dan masyarakat umum.***