Hugo Gomes Persembahkan Gol Kemenangan untuk Suporter

Avatar of Meilani
Hugo Gomes Persembahkan Gol Kemenangan untuk Suporter
Hugo Gomes Persembahkan Gol Kemenangan Untuk Suporter./ligaindonesia.com

PANGANDARANTODAY- Gelandang asing Madura United FC Hugo Gomes dos Santos Silva menjadi pahlawan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/2023.

Dia mencetak gol penentu kemenangan saat menekuk Persita 0-1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten, Jumat (2/9/2022). Sebagaimana yang dilansir pangandarantoday.com dari ligaindonesia

Gol gelandang dari Brasil itu tidak hanya menjadi mimpi buruk bagi Persita. Hugo Gomes mampu menyuguhkan gol indah melalui direct free kick, yang tidak kuasa dibendung kiper Dhika Bayangkara pada menit ke-6.

Hugo Gomes menyampaikan, golnya didedikasikan terhadap suporter Madura United yang memberikan dukungan moril pada laga kemarin, terutama hadir langsung ke venue pertandingan itu.

Baca juga:  The Blues Mencetak Gol Melalui Marcos Alonso pada Menit ke-60

“Saya senang sekali bisa bantu Madura United mendapatkan tiga poin. Ini sangat berarti bagi saya dan tim, karena dapat tiga poin di kandang lawan tidak mudah. Saya juga persembahkan gol ini untuk semua yang dukung kami (Madura United), apalagi kemarin banyak suporter yang hadir langsung, bahkan dari Madura,” tuturnya.

Pemain berusia 26 tahun ini menjelaskan, kemenangan itu tidak sebatas berkat golnya semata.

Melainkan, dia melihat kekompakan dan kerja sama semua pemain di lapangan, yang menjadi kunci utama petik poin sempurna.

“Bukan hanya soal saya atau beberapa pemain. Ini kerja keras semua pemain. Bukan soal siapa yang cetak gol, yang penting Madura United bisa dapat tiga poin,” lanjutnya.

Baca juga:  Barcelona Ingin Datangkan Kembali Alexis Sanchez, Ini Tanggapan Xavi Hernandez

Hingga pekan ke-8, Hugo Gomes selalu turun sebagai starter, walaupun tidak setiap pertandingan bermain selama 90 menit.

Dari kesempatan itu, dia telah menyumbangkan dua gol. Gol pertamanya dicetak saat Madura United kalahkan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).***