Indra Mustafa Akhirnya Resmi Lepas dari Persib Bandung

Avatar of Meilani
Indra Mustafa Akhirnya Resmi Lepas dari Persib Bandung
Indra Mustafa./Persib

PANGANDARANTODAY- Persib Bandung resmi melepas Indra Mustafa pasca tuntasnya Liga 1 2021/2022.

Bek asal Bogor tersebut akhirnya berpisah dengan tim yang dibelanya sejak masih di level junior dan mempromosikannya ke tim utama.

Meskipun sejak bursa transfer paruh musim, Indra sudah tidak tergabung dalam tim dan memilih untuk berlatih bersama Borneo FC.

Pihak klub pun mengucapkan terima kasih kepada Indra atas kontribusinya untuk tim.

“Sebagai bentuk respek saja dari kita kepada Indra Mustafa, karena dia beberapa hari yang lalu mengucapkan terima kasih kepada kita,” terang Teddy Tjahjono selaku Direktur klub ketika diwawancara, Senin (4/4).

Kepindahan Indra ke Borneo FC memang menuai polemik. Karena sang pemain hijrah namun masih terikat kontrak dengan Persib dan membuat proses kepindahannya harus terkendala. Oleh karena itu, sang pemain pun terpaksa melalui putaran kedua gelaran Liga 1 2021/2022 tanpa bermain satu menit pun di tim barunya, lantaran tidak mendapat surat keluar dari Maung Bandung.

Baca juga:  Dibekap Cedera, Bali United Bakal Kehilangan M Rahmat dan Irfan Jaya Cukup Lama

Teddy menegaskan saat ini kontrak Indra di Persib telah rampung sejak berakhirnya liga pada 31 Maret lalu. “Iya masih terikat kontrak tapi dia kabur ke klub lain, tapi kan dia engga bisa main juga karena kontraknya saat itu belum habis dengan kita,” terang dia.

Sementara itu, mengenai pemain lain yang akan keluar, Teddy belum mengetahui kabar pasti. Beredar kabar sejumlah pemain jadi incaran tim lain terutama Persis Solo, apalagi ada relasi yang dekat antara petinggi kedua klub. Tapi dia menegaskan saat ini belum ada pemain lain yang dipastikan akan angkat kaki dari Bandung.

“Wah ga tahu saya, belum ada itu. Belum ada. Kita masih berjalan melakukan evaluasi dan kita baru resmi mengumumkan Vizcarra sama Indra, baru dua itu saja,” tutup pria berkaca mata ini.Dilansir dari simamaung. (Yosse)

Baca juga:  Kekalahan Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar 2024: Shin Tae-yong Protes Gol Kontroversial