Joane Irwan Suwarsa Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024

Avatar of Meilani
Joane Irwan Suwarsa Mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024
Joane Irwan didampingi istri saat diwawancarai awak media di gedung DPC PDI Perjuangan Kab Pangandaran./Istimewa

PANGANDARAN TODAY – Joane Irwan Suwarsa, Anggota DPRD Pangandaran dari PDI Perjuangan, telah resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada Pangandaran 2024 ke DPC PDI Perjuangan pada Jumat (19/4/2024).

Joane Irwan merupakan putra dari tokoh pemekaran Kabupaten Pangandaran, H Yos Rosbi. Sebagai putra daerah Pangandaran, Joane Irwan merasa terpanggil untuk turut serta dalam penjaringan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran.

Visi dan Program Unggulan

Dalam upayanya untuk mewujudkan kemajuan Pangandaran, Joane Irwan telah menyampaikan visi dan program-program unggulannya sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Pangandaran. Program-program tersebut mencakup:

– Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik: Melalui penerapan teknologi informasi dan komunikasi, Joane Irwan bertekad untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Pangandaran.

Baca juga:  DPRD Pangandaran Soroti Minimnya Penerangan Jalan Umum (PJU)

– Optimalisasi Tata Kelola Pemerintah: Joane Irwan akan melakukan optimalisasi tata kelola pemerintahan guna meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam penyelenggaraan pemerintahan di Pangandaran.

– Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Kesehatan: Joane Irwan memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan kesehatan masyarakat Pangandaran sebagai salah satu prioritas utama dalam pembangunan daerah.

– Penguatan UMKM dan Revitalisasi Pasar Tradisional: Melalui berbagai program dan kebijakan yang mendukung, Joane Irwan akan memperkuat sektor UMKM dan melakukan revitalisasi pasar-pasar tradisional untuk meningkatkan perekonomian lokal.

– Optimalisasi Pengelolaan Wisata dan Pembangunan Sektor Pertanian, Perikanan, dan Kelautan: Joane Irwan akan memperkuat pengelolaan wisata dan pembangunan sektor pertanian, perikanan, dan kelautan guna meningkatkan potensi pariwisata dan sumber daya alam Pangandaran.

Baca juga:  Sambut Milangkala ke 11 Kabupaten Pangandaran, RSUD Pandega Menggelar Operasi Katarak Gratis

Dukungan Masyarakat

Mahpudin, salah seorang warga Pangandaran, menyatakan kesediaannya untuk mendukung pencalonan Joane Irwan Suwarsa. Sebagai anak dari pahlawan pemekaran Kabupaten Pangandaran, Joane Irwan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Pangandaran melalui partisipasinya dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran 2024.

Joane Irwan Suwarsa, dengan latar belakang dan komitmennya yang kuat terhadap kemajuan daerah, menjadi salah satu figur yang patut dipertimbangkan untuk memimpin Pangandaran ke arah yang lebih baik. Dengan visi dan program-program unggulannya, ia berpotensi untuk memberikan perubahan positif yang signifikan bagi masyarakat Pangandaran.***