KLOK Penuhi Panggilan Tim Nasional

Avatar of Meilani
KLOK Penuhi Panggilan Tim Nasional
Gelandang PERSIB, Marc Klok./© PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

PANGANDARANTODAY- Gelandang PERSIB, Marc Klok bertekad membuat seluruh warga negara Indonesia bangga seiring dengan pemanggilan dari Tim Nasional Indonesia U-23. Setelah menanti cukup lama, Klok akhirnya bisa membela Tim Nasional Indonesia.

Tim Nasional Indonesia U-23 asuhan Shin Tae-yong tengah dikumpulkan di Jakarta sebelum melakoni perjalanan menuju Korea Selatan. Di Negeri Ginseng itu, Timnas akan menjalani pemusatan latihan hingga 29 April 2022 mendatang.

“Saya selalu percaya dan memasang harapan untuk menjadi pemain Timnas Indonesia. Hari ini, saya memenuhi panggilan itu. Saya tidak sabar untuk mengenakan jersey Garuda dan membuat negeri ini bangga,” kata Klok, sebagaimana yang dilansir dari PERSIB.co.id.

Baca juga:  PERSIB Menatap Kemenangan: Bojan Hodak Bersiap Hadapi Dewa United, Tembus 12 Laga Tanpa Kekalahan

Klok mengaku jika bermain untuk Timnas memiliki tanggung jawab besar. Namun, ia tidak ingin merasa terbebani akan hal itu, melainkan menjadi motivasi tambahan untuk bisa memberikan penampilan 100 persen untuk lambang Garuda di dada.

“Saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Saya akan memberikan penampilan 100 persen seperti yang biasa saya lakukan. Bermain untuk Timnas berarti mewakili lebih dari 200 juta orang dan Anda bisa membuat kenangan yang takkan pernah mereka lupakan,” harapnya.***