Luis Milla Siap Bawa Persib Bangkit di Laga Kontra Rans Nusantara FC

Avatar of Meilani
Luis Milla Siap Bawa Persib Bangkit di Laga Kontra Rans Nusantara FC
Luis Milla Siap Bawa Persib Bangkit Di Laga Kontra Rans Nusantara FC./ligaindonesiabaru.com

PANGANDARANTODAY- Duel dua tim yang punya jumlah kebobolan terbanyak di BRI Liga 1 2022/2023 akan saling bertemu pada laga pekan kedelapan.

Persib Bandung akan menjajal Rans Nusantara FC, Minggu (4/9) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib sejauh ini kebobolan dengan jumlah terbanyak 18 gol, sementara Rans Nusantara FC kebobolan dengan 17 gol. Sebagaimana yang dilansir pangandarantoday.com dari ligaindonesiabaru.com

Pelatih Persib Luis Milla mengakui jika timnya memang rapuh dalam bertahan. Namun hari esok adalah hari baru, Persib sudah melupakan tren minor di laga-laga sebelumnya.

“Saat ini, kami melupakan awal buruk di liga dan pertandingan yang sudah berlalu, itu sudah lewat. Sekarang yang terpenting adalah untuk saat ini, untuk masa yang akan datang. Kami sudah siap untuk hari Minggu dan menatap ke depan,” kata Milla.

Baca juga:  Wagub Jabar Hadiri Pembukaan Peparnas XVI/2021

Luis Milla tak punya waktu banyak untuk memperbaiki tim secara mendetail. Dalam dua hari terakhir Persib melangsungkan persiapan intensif membenahi berbagai lini. Ia harap kerja keras tim bisa membuahkan kemenangan dalam debutnya nanti.

“Kami akan melanjutkan pekerjaan ini dan penting bersiap menghadapi laga ini, dua hari terakhir ini sangat penting. Satu hari (hari ini) untuk melakukan persiapan untuk pertandingan dan besok pergi bersama ke lapangan untuk meraih kemenangan. Saat ini, itu yang jadi nomor satu untuk Persib,” papar Milla.

Menurutnya, skuat Maung Bandung harus pergi ke pertandingan dengan sikap yang lebih bagus dan agresif. Tim harus konsentrasi penuh selama 90 menit pertandingan. “Saya sudah berkata kepada pemain tidak bisa kami bermain tanpa sikap yang bagus, agresivitas dan butuh konsentrasi tinggi,“ ungkapnya.***

Baca juga:  Kemenangan Liga Eropa Kemungkinan akan Menjadi Hadiah Perpisahan Kostic untuk Frankfurt