Peduli Kesehatan, Satgas Yonif 126/Kala Cakti Lakukan Door To Door

Avatar of Meilani
Peduli Kesehatan, Satgas Yonif 126/Kala Cakti Lakukan Door To Door
Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Pos Kalilapar melakukan pengobatan door to door kepada warga Kampung Kalilapar, Distrik Web, Kab. Keerom./Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti

PANGANDARANTODAY- Membantu kesulitan masyarakat di bidang kesehatan, Tim Kesehatan Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti Pos Kalilapar melakukan pengobatan door to door kepada warga Kampung Kalilapar, Distrik Web, Kab. Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (24/08/2022).

“Kegiatan pengobatan door to door ini rutin dilaksanakan oleh seluruh tenaga kesehatan yang berada di pos-pos jajaran Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti guna membantu melindungi kesehatan warga sekitar pos,” ujar Dansatgas.

Sementara itu Wiliam Ibe (52) mengaku sangat senang dengan kunjungan anggota Satgas Pamtas yang melakukan pengobatan dari rumah ke rumah, hal ini sangat membantu kesulitan warga.

Baca juga:  5 Manfaat Daun Pepaya bagi Kesehatan Tubuh, Salahsatunya Menguatkan Tulang

“Terima kasih bapak-bapak TNI sudah peduli dengan kesehatan kami warga disini, kami tidak perlu lagi jauh-jauh berobat,” ucapnya.***

Sumber: Pen Satgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti