Pembentangan Bendera di Pantai Barat, Ketua DPRD:Ini Yang Pertama Kali

Avatar of Meilani
Pembentangan Bendera di Pantai Barat, Ketua DPRD:Ini Yang Pertama Kali
Pembentangan bendera merah putih di pantai Pangandaran diapresiasi oleh Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin.

PANGANDARANTODAY- Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin.H.M.M mengapresiasi pembentangan bendera Merah Putih sepanjang 1 Km di Pantai Barat Pangandaran.

“Ini adalah yang pertama kali pembentangan dilakukan di Pantai Barat Pangandaran, tentunya patut untuk di apresiasi,” katanya.

Menurutnya, pembentangan bendera Merah Putih yang melibatkan unsur Forkopimda, bupati dan wakil bupati, DPRD, para Kepala SKPD, Masyarakat serta para siswa sekolah ini merupakan rangkaian kegiatan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77.

Selain itu juga pembentangan bendera sepanjang 1 Km merupakan rangkaian dari satu juta bendera yang dibagikan ke masyarakat Kabupaten Pangandaran.

Asep menjelaskan, bendera tersebut dibentangkan dari ujung Cagar Alam Pantai Barat, lalu diarak menuju Pantai Timur dan berakhir di Jembatan Merah, Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran.

Baca juga:  Ketua DPRD Pangandaran Apresiasi Tugas Petugas Penyelamat (BALAWISTA)

Asep mengaku dirinya ikut dalam membentangkan bendera tersebut dari garis awal hingga Jembatan Merah.

Walaupun jaraknyang cukup jauh, Asep mengaku tidak merasa lelah sedikit pun karena kegiatan pembentangan bendera tersebut penuh dengan semangat, penuh dengan gairah, penuh dengan kebahagiaan dan penuh rasa syukur terhadap Sang Proklamator Soekarno-Hatta.***