Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran: Arief Hikmawan Wiradinata Menyita Perhatian

Avatar of Meilani
Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran: Arief Hikmawan Wiradinata Menyita Perhatian
Arief Hikmawan Wiradinata daftar ke PDI Perjuangan./Istimewa

PANGANDARAN TODAY – Pendaftaran penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran semakin menarik.

Berdasarkan data, terdapat 8 figur yang akan mendaftar penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran.

Namun, hanya Arief Hikmawan Wiradinata yang ketika mendaftar penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati mendapat sambutan khusus, terutama dari lirik lagu kader militan.

Arief Hikmawan Wiradinata, pemuda Pangandaran, bersaing untuk mendapatkan rekomendasi DPP PDI Perjuangan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati pada Pilkada 27 November 2024 mendatang. Antusiasme dan dukungan dari warga PDI Perjuangan Pangandaran turut mengiringi langkahnya saat mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Pangandaran, Kamis 18 April 2024.

Baca juga:  Deteksi Dini, Mahasiswa UNPAD Pangandaran Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Warga di Desa Selasari

Menurut Arief, lirik lagu kader militan menjadi semangat bersama rakyat dalam perjuangan politik. Dia percaya bahwa pemuda harus memiliki daya saing, dan gagasan serta konsep yang ditawarkannya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif untuk masa depan Pangandaran.

Arief berharap PDI Perjuangan semakin memperkuat peran sebagai motor perubahan. Semangat kader militan yang terpancar dari lirik lagu menjadi bukti bahwa semangat perjuangan politik masih membara di masyarakat.

Acep Ripki Padilah, Koordinator Relawan Arief Hikmawan Wiradinata, menegaskan bahwa DPC PDI Perjuangan Pangandaran harus memperkuat keyakinan DPP PDI Perjuangan agar rekomendasi untuk Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati dari PDI Perjuangan diberikan kepada Arief Hikmawan.

Baca juga:  Nusawiru Pangandaran Dijadikan Pusat Latihan para Atlet Terjun Payung Jelang PON XX Papua 2021

Arief bukanlah kader sembarang, namun merupakan kader ideologis dan biologis PDI Perjuangan, khususnya di Kabupaten Pangandaran.***