Penyerang PSG Messi Tidak Akan Pertimbangkan Kembalinya Barcelona Selama Gerard Pique Tetap di Camp Nou

Avatar of Meilani
Penyerang PSG Messi Tidak Akan Pertimbangkan Kembalinya Barcelona Selama Gerard Pique Tetap di Camp Nou
Messi hanya ingin kembali ke Nou Camp jika Pique pergi. Foto: Sportskeeda

PANGANDARANTODAY- Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi dikabarkan tidak akan bergabung kembali dengan Barcelona selama Gerard Pique masih berada di klub tersebut.

Messi, 34, meninggalkan Barcelona musim panas lalu setelah 16 musim di Nou Camp dan bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer.

Selama berada di Nou Camp, ia mencetak rekor 672 gol dalam 778 penampilan. Dia dianggap oleh banyak orang sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa.

Namun, Messi belum mencapai puncaknya di PSG dan hanya memiliki tujuh gol dan 11 assist dalam 23 pertandingan di semua kompetisi sejauh ini.

Desas-desus mulai muncul tentang dia yang berpotensi kembali ke raksasa Catalan, dengan Messi dikatakan frustrasi dengan penggambaran media Prancis tentang dia.

Baca juga:  Nusawiru Pangandaran Dijadikan Pusat Latihan para Atlet Terjun Payung Jelang PON XX Papua 2021

Menurut El Nacional, bagaimanapun, potensi kembalinya Messi ke klub akan bergantung pada Pique yang tidak berada di Blaugrana. Sebagaimana yang dilansir pangandarantoday.com dari Sportskeeda.

Pemain Argentina itu mengetahui bahwa Pique telah memberi tahu presiden Barca Joan Laporta bahwa dengan kepergian Messi, keuangan klub akan membaik. Pemain Argentina itu dikatakan kesal dengan orang Spanyol yang memberi tahu Laporta hal seperti itu mengingat keduanya sudah saling kenal sejak usia 13 tahun.

Bukti kebencian Messi terhadap Pique menjadi pusat perhatian selama perayaan ulang tahun istri Argentina itu. Mantan rekan setimnya di Barca, Luis Suarez, Sergio Busquets, Jordi Alba dan Cesc Fabregas semuanya hadir. Tapi tidak ada tanda-tanda Pique atau istrinya Shakira. Mereka telah menjadi petugas tetap dari acara semacam itu di masa lalu.(*)

Baca juga:  Apakah Penyerang PSG Messi Kembali ke Barcelona?