Berita  

PHRI PANGANDARAN JALANI VAKSINASI BOOSTER

Avatar of Meilani
PHRI PANGANDARAN JALANI VAKSINASI BOOSTER
PHRI Pangandaran saat menjalani vaksinasi Booster.

PANGANDARANTODAY- Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pangandaran bekerjasama dengan Dinas Kesehatan melaksanaan vaksinasi Booster bagi karyawan hotel dan restoran.

Vakinasi Booster sudah dilakukan sejak hari Senin (21/2/2022) kemarin yang sudah dijadwalkan oleh Dinas Kesehatan Kab Pangandaran dibeberapa titik.

Ketua BPC PHRI kab Pangandaran Agus Mulyana mengatakan, ada 1.992 dari 2.200 orang karyawan hotel dan restoran yang tergangung dalam wadah organisasi PHRI yang sudah divaksin Dosis 1 dan 2 dan sekarang sedang menjalani vakinasi Booster.

“Sudah 99,5 persen karyawan hotel dan restoran sudah divaksin Dosis 1 dan 2, sekarang tinggal menjalani vaksinasi Booster atau Dosis 3,” kata Agus, Kamis, (24/2/2022).

Baca juga:  Gempa 5,2 M Guncang Pangandaran, BPBD Pangandaran: Jangan Panik dan Tenang

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ini, kata Agus, untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi di masa pandemi Covid-19, khususnya di Kab Pangandaran sebagai daerah wisata.

“Sehingga pengunjung bisa aman dan nyaman saat berwisata ke Pangandaran, karena karwayan kami sudah menjalani vaksinasi lengkap,” ujarnya.

Begitu juga bagi karyawan hotel dan restoran, kata Agus, bisa terlindungi dari bahaya virus Corona, sehingga kesehatannya terjaga dan bisa melayani pengunjung dengan baik dan aman.

“Sehingga dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dari sektor pariwisata bisa berjalan dengan normal,” harapnya.(*)