RSUD Pandega Pangandaran Unggul Raih Juara Lomba pada Peringatan HKN ke 59

Avatar of Meilani
RSUD Pandega Pangandaran Unggul Raih Juara Lomba pada Peringatan HKN ke 59
RSUD Pandega Pangandaran raih juara 1 lomba voli putri./Dok. Humas RSUD Pandega

PANGANDARAN TODAY – RSUD Pangandaran ikut serta dalam memeriahkan peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pangandaran. Kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 15 puskesmas dan beberapa instansi kesehatan lainnya se Kabupaten Pangandaran.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023 ini mengusung tema “Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju”. Kegiatan berlangsung mulai tanggal 27 November hingga puncaknya pada acara Gebyar HKN tanggal 03 Desember 2023 yang dibuka langsung oleh H. Jeje Wiradinata Bupati Kabupaten Pangandaran, di Lapangan Grand Emerson Pangandaran.

Acara berlangsung meriah, ada beberapa lomba yang diselenggarakan diantaranya lomba voli putra, lomba voli putri, lomba karaoke, dan lomba tarik tambang. Dari beberapa lomba yang diikuti, RSUD Pandega Pangandaran berhasil raih juara 1 untuk perlombaan tim voli putri, juara 3 untuk perlombaan karaoke, dan MVP (most valuable player) voli putri yang diraih oleh Lena Metryani, A.Md.Keb, Bidan RSUD Pandega Pangandaran.

Baca juga:  Klarifikasi SMB Terkait Satpam Larang Kurir Bawa Bendera di Kendaraan

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi warna baru dan meningkatkan kekompakan juga menjadi ajang meningkatkan silaturahmi tenaga kesehatan yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Dengan berbagai kegiatan yang diikuti dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 ini diharapkan para civitas hospitalia RSUD Pandega Pangandaran dapat menambah semangat dalam memberikan pelayanan yang prima dan paripurna kepada masyarakat. Semoga pencapaian ini juga tidak membuat kami cepat puas, namun terus berupaya meningkatkan kualitas dari berbagai sisi, baik dari sisi pelayanan, peningkatan fasilitas dan kapasitas rumah sakit, ketersedian dokter dan lainnya.***