Ujang Endin Indrawan Daftar Bakal Calon Bupati Pangandaran 2024 ke PDIP

Avatar of Meilani
Ujang Endin Indrawan Daftar Bakal Calon Bupati Pangandaran 2024 ke PDIP
Ujang Endin Indrawan saat mendaftar ke kantor DPC PDI Perjuangan Kab pangandaran./Istimewa

PANGANDARAN TODAY – Ujang Endin Indrawan telah secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Pangandaran dalam penjaringan yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran pada Rabu (17/4/2024).

Proses pendaftaran Ujang Endin Indrawan dilakukan pada hari kedua setelah pembukaan pendaftaran oleh sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran. Pukul 13.30 WIB, Ujang Endin Indrawan tiba di kantor sekretariat tersebut bersama dengan para pendukungnya.

Kedatangan Ujang Endin Indrawan disambut dengan hangat oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pangandaran, H Jeje Wiradinata, beserta jajaran pengurus lainnya.

Dalam penyataannya, Ujang Endin Indrawan menegaskan kesiapannya untuk bertarung dalam Pilkada 2024 sebagai calon bupati dan wakil bupati Pangandaran dari PDI Perjuangan dengan alasan yang kuat.

Baca juga:  Mempersiapkan Kemenangan: Fokus TKRPP Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Pangandaran

“Alasan pertama saya maju dalam Pilkada adalah sebagai wujud tanggung jawab saya kepada masyarakat Pangandaran,” ungkap Ujang Endin Indrawan pada Rabu (17/4/2024).

Selain itu, Ujang Endin Indrawan juga mencantumkan pengalamannya dalam dunia birokrasi sebagai salah satu motivasi pendaftaran. Ia juga menegaskan bahwa memiliki pengalaman sebagai wakil bupati merupakan modal penting dalam kontestasi politik tersebut.

“Saya memiliki gagasan dan konsep yang jelas untuk membangun Pangandaran ke depan,” tambahnya.

Ujang Endin Indrawan juga menyoroti kebutuhan akan kepemimpinan yang kuat dan berintegritas di Pangandaran, khususnya dalam menghadapi tantangan-tantangan pembangunan di masa depan.

Dengan berbagai alasan yang kuat dan komitmennya untuk membangun Pangandaran, Ujang Endin Indrawan siap berkompetisi dalam Pilkada 2024 sebagai calon bupati dan wakil bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan.***

Baca juga:  Ketua DPRD Pangandaran Mendorong Pemkab untuk Realisasikan Pembentukan Badan Promosi Pariwisata Daerah