Asep Noordin Daftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di DPC PDI Perjuangan Pangandaran

Avatar of Meilani
Asep Noordin Daftar Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran di DPC PDI Perjuangan Pangandaran
Asep Noordin HMM saat mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Kab pangandaran./Istimewa

PANGANDARAN TODAY – Asep Noordin mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangandaran pada urutan ke-8 di DPC PDI Perjuangan diantar para nelayan, dan petani pada Sabtu (20/04/2024).

Sebagai kader PDI Perjuangan selama 23 tahun sejak 2021, Asep Noordin telah mengabdi selama dua periode sebagai Anggota DPRD Kabupaten Pangandaran. Dia pertama kali menjabat sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan dan kemudian sebagai Ketua DPRD Pangandaran.

Asep Noordin berhasil terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Pangandaran pada Pemilihan Anggota DPRD 2024.

Dengan kiprahnya yang panjang dalam PDI Perjuangan, Asep mendapat dukungan kuat dari konstituennya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Baca juga:  DPRD Pangandaran Menampung Masukan dari APDESI Tentang BPD

Kesan unik terlihat saat Asep Noordin tiba di Sekretariat DPC PDI Perjuangan. Dengan khidmat, ia membacakan Dedication of Life, sebuah narasi yang menginspirasi tentang komitmen hidup yang bermakna dan berdedikasi.

Asep menekankan pentingnya mempersembahkan hidup untuk tujuan yang lebih besar. Baginya, Dedication of Life adalah panggilan untuk bertindak melalui komitmen mempersembahkan hidup demi kebaikan bersama untuk menciptakan perubahan positif yang berkelanjutan.***