BERITA PERSIB, Arsan Tak Mau Berpuas Diri

Avatar of Meilani
BERITA PERSIB, Arsan Tak Mau Berpuas Diri
Arsan Makarin Al Haq merasa dirinya masih jauh dari kata puas setelah resmi bergabung dengan skuad Pangeran Biru./PERSIB

PANGANDARANTODAY- Arsan Makarin Al Haq merasa dirinya masih jauh dari kata puas setelah resmi bergabung dengan skuad Pangeran Biru. Seperti kebanyakan anak-anak di Jawa Barat, Arsan menyebut PERSIB sebagai klub yang ingin selalu dibelanya.

PERSIB mengumumkan perekrutan Arsan dari Bandung United, klub yang merupakan wadah pemain binaan Diklat PERSIB berusia mayoritas di bawah 23 tahun. Bandung United berlaga di Liga 3 2021 lalu. Sebagaimana yang dilansir dari Persib.co.id

“Justru saya ingin terus mengembangkan kemampuan. Meskipun PERSIB ini adalah klub kebanggaan dan cita-cita, tapi bukan berarti saya merasa puas telah bergabung dengan PERSIB,” kata Arsan.

Sebelum bergabung dengan PERSIB, Arsan pernah membobol gawang Pangeran Biru pada uji tanding menghadapi Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 19 September 2020 lalu.

Baca juga:  Aaron Ramsdale Memberikan Vonis pada Bintang Liverpool yang Agresif

Sebelum pertandingan, Arsan berekad bulat untuk bermain semaksimal mungkin untuk memberikan kontribusi besar terhadap skuad asuhan Lukas Tumbuan itu. Hasilnya, Arsan membobol gawang Teja Paku Alam.

“Iya, saat itu saya bikin gol. Memang sebelum pertandingan, karena lawannya adalah PERSIB, saya menjadi punya tambahan motivasi. Yang utamanya saya berharap kami bisa menang, tapi ternyata di tengah, PERSIB bangkit,” jelasnya.(Yosse)