Ling Ling Nugraha Senjaya Mendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Melalui PDI Perjuangan

Avatar of Meilani
Ling Ling Nugraha Senjaya Mendaftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran Melalui PDI Perjuangan
Ling Ling Nugraha Senjaya daftar ke PDI Perjuangan./Istimewa

PANGANDARAN TODAY – Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pangandaran, Ling Ling Nugraha Senjaya, telah mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati melalui DPC PDI Perjuangan pada hari Rabu (17/4/2024). Proses ini menandai langkah awalnya dalam upaya menuju posisi kepemimpinan yang lebih tinggi.

Ling Ling didampingi oleh sejumlah kerabat, pengusaha, dan perwakilan organisasi masyarakat (ormas) saat mendaftar di kantor DPC PDI Perjuangan Pangandaran. Dukungan dari berbagai pihak menunjukkan keseriusannya dalam mengikuti proses politik ini.

Dalam pernyataannya, Ling Ling menegaskan komitmennya untuk mengikuti proses penjaringan calon bupati dan wakil bupati yang diatur oleh PDI Perjuangan. Dia menekankan pentingnya mematuhi prosedur yang ada sebelum membicarakan visi dan misi politiknya.

Baca juga:  Ketua DPRD Pangandaran: Penggunaan APBD Kabupaten Pangandaran Harus Efisiensi

Ling Ling juga menyatakan kesiapannya untuk mengajukan pensiun sesuai dengan aturan yang berlaku jika terpilih sebagai calon bupati dan wakil bupati. Dia optimis bahwa rekomendasi dari partai akan diterima, namun juga siap menerima segala tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

Keputusan Ling Ling untuk mendaftar melalui PDI Perjuangan didasarkan pada pertimbangan bahwa PDIP adalah partai pertama yang membuka penjaringan. Meskipun demikian, dia menyatakan bahwa akan memberikan pengumuman lebih lanjut mengenai partisipasinya di partai lain setelah ada kepastian.

Sebagai Kepala Dinas PUPR, Ling Ling memiliki pengalaman dalam berkomunikasi dan berdiskusi dengan pimpinan terkait pembangunan di Pangandaran. Diskusi-diskusi ini mencakup berbagai rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di masa depan.

Baca juga:  Memimpin Inovasi: Penghargaan Pemkab Pangandaran untuk Digitalisasi Pariwisata dan Ketahanan Pangan

Meskipun demikian, Ling Ling menegaskan bahwa dia tidak mempermasalahkan siapa pun yang direkomendasikan oleh partai sebagai calon bupati dan wakil bupati. Baginya, yang terpenting adalah kesempatan untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam proses politik yang sedang berlangsung.

Dengan langkahnya yang berani dan komitmen yang kuat, Ling Ling Nugraha Senjaya menunjukkan tekadnya untuk turut serta dalam memajukan Kabupaten Pangandaran melalui jalur politik yang demokratis dan bertanggung jawab.***