Menghadapi Dewa United, PERSIB Memasuki Arena Pertarungan Liga 1 2023 – 2024

Avatar of Meilani
Menghadapi Dewa United, PERSIB Memasuki Arena Pertarungan Liga 1 2023 - 2024
Dewa United vs PERSIB./Persib

PANGANDARAN TODAY – Setelah istirahat selama dua pekan, PERSIB kembali memasuki panggung Liga 1 2023 – 2024 dengan menghadapi Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Minggu, 26 November 2023, pukul 19.00 WIB. Pertandingan ini diselenggarakan tanpa penonton, memberikan tantangan tersendiri bagi kedua tim.

PERSIB di Papan Klasemen: Ketiga dengan Ambisi Tinggi
Jelang pertandingan ini, PERSIB menempati posisi ketiga dalam klasemen dengan mengoleksi 35 poin. Skuad Pangeran Biru berhasil meraih 9 kemenangan, 8 kali imbang, dan 2 kekalahan.

Saat ini, mereka bersaing ketat di papan atas, dengan Borneo FC di peringkat pertama (41 poin), diikuti oleh Bali United (36 poin), dan PSIS Semarang hanya satu poin di belakang PERSIB dengan koleksi 34 poin.

Baca juga:  PERSIB Akan Memakai Jersey Spesial "PERSIB dari Masa ke Masa" Saat Menjamu Persis Solo di Liga 1 2023 - 2024

Bojan Hodak Memotivasi, Dewa United Menantang
Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, berharap timnya dapat terus meraih hasil positif dalam pertandingan melawan Dewa United.

Hodak menyadari bahwa Dewa United memiliki pemain-pemain berkualitas, membuat pertandingan ini menjadi ujian yang sulit. Hodak menyampaikan optimisme, “Besok akan menjadi laga yang sulit karena Dewa United punya pemain-pemain berkualitas. Kami selalu berharap, performa baik yang telah kami lakukan selama ini, bisa berlanjut dan membuahkan hasil yang juga baik.”

Dewa United: Motivasi Tinggi untuk Memperbaiki Posisi
Sementara itu, Dewa United tengah berjuang memperbaiki posisinya di klasemen. Saat ini, mereka berada di peringkat kesebelas dengan 25 poin, hasil dari 6 kemenangan, 7 kali imbang, dan 6 kekalahan.

Baca juga:  BERITA PERSIB, Ferdiansyah Siap Bekerja Keras untuk Dapatkan Menit Bermain

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink, mengungkapkan motivasi tinggi di dalam timnya untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. Meskipun menyadari tantangan dari PERSIB, Riekerink menyatakan bahwa persiapan timnya berjalan dengan baik dan mereka siap untuk menghadapi gaya permainan PERSIB.

“Ada banyak motivasi di antara para pemain ketika menghadapi laga besar. PERSIB mengalami awal yang lambat tapi bisa naik ke posisi atas dan tidak pernah kalah di banyak pertandingan belakangan ini. Namun, kami berada dalam mood yang baik dan sudah siap,” ujar pelatih asal Belanda itu.

Dengan pertarungan seru di depan mata, keduanya akan berusaha keras untuk meraih kemenangan. Pertandingan ini bukan hanya tentang perolehan poin, tetapi juga menentukan posisi di puncak klasemen.

Baca juga:  PERSIB Menatap Kemenangan: Bojan Hodak Bersiap Hadapi Dewa United, Tembus 12 Laga Tanpa Kekalahan

Semua mata pecinta sepak bola Indonesia tertuju pada pertemuan ini, menunggu siapa yang akan keluar sebagai pemenang di Stadion Indomilk Arena.***(PERSIB)