PERSIB Menatap Kemenangan: Bojan Hodak Bersiap Hadapi Dewa United, Tembus 12 Laga Tanpa Kekalahan

Avatar of Meilani
PERSIB Menatap Kemenangan: Bojan Hodak Bersiap Hadapi Dewa United, Tembus 12 Laga Tanpa Kekalahan
Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memberikan keterangan pers di Tangerang, Sabtu, 25 November 2023./PERSIB

PANGANDARAN TODAY – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, dengan bangga mengumumkan bahwa timnya saat ini tengah berada dalam atmosfer positif setelah melewati serangkaian 12 laga tanpa kekalahan di musim Liga 1 2023/2024. Capaian tersebut telah membawa PERSIB naik ke papan atas klasemen.

Posisi PERSIB Saat Ini
Saat ini, PERSIB kokoh berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan nilai mencapai 35. Meskipun demikian, Pangeran Biru masih perlu memastikan agar tetap berada di posisi empat besar agar dapat melangkah ke fase championships series.

Bojan Hodak: Kunci Sukses di Balik Capaian Positif PERSIB
Dalam sesi temu wartawan sebelum laga terbaru pada Sabtu, 25 November 2023, Bojan Hodak berbagi pandangannya mengenai kesuksesan PERSIB. Menurutnya, raihan kemenangan bukan hanya sekadar angka, tetapi juga telah menciptakan atmosfer positif di dalam tim.

Baca juga:  Menghadapi Jepang: Kesiapan Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023

“Saat kami mulai meraih kemenangan, semangat ini terus kami jaga, dan hal ini secara signifikan mempengaruhi atmosfer di dalam tim. Ini bukan hanya sekadar statistik, tetapi juga menjadi poin krusial yang membangun kekuatan tim,” ungkap Bojan.

Fokus PERSIB: Mempertahankan Momentum
Bojan Hodak menyadari bahwa tren positif ini bisa terhenti sewaktu-waktu. Namun, menjelang pertandingan berikutnya melawan Dewa United di Stadion Indomilk Arena Tangerang pada Minggu, 26 November 2023, pukul 19.00 WIB, ia menyampaikan harapannya agar Pangeran Biru mampu mempertahankan momentum kemenangan.

“Mengerti bahwa sudah 12 pertandingan berlalu, dan di suatu titik, tren positif ini bisa terhenti. Namun, saya berharap momen tersebut tidak terjadi pada pertandingan besok,” ujar Bojan dengan penuh optimisme.

Baca juga:  Indra Mustafa Akhirnya Resmi Lepas dari Persib Bandung

Persiapan Menjelang Duel Melawan Dewa United
Pada laga yang akan datang, Bojan Hodak dan skuad PERSIB berada dalam persiapan maksimal untuk menghadapi Dewa United. Mereka memahami pentingnya menjaga performa dan fokus, terutama mengingat lawan yang tidak akan memberikan kelonggaran.

Tantangan Dewa United
Dewa United, sebagai lawan pada pertandingan mendatang, tentu bukan lawan yang bisa dianggap remeh. Bojan Hodak dan timnya menyadari bahwa setiap pertandingan merupakan ujian berat, dan mereka bertekad untuk tetap tampil maksimal.

Ambisi PERSIB
PERSIB tidak hanya berambisi untuk meraih kemenangan, tetapi juga menjaga ketertiban di papan atas klasemen. Dengan fokus dan kerja keras, Pangeran Biru berharap dapat mengukir sejarah positif di musim ini.

Baca juga:  BERITA PERSIB, Arsan Tak Mau Berpuas Diri

Kesimpulan
Dengan tren positif yang mereka alami, PERSIB dan Bojan Hodak optimis meraih hasil positif di pertandingan selanjutnya. Semangat dan fokus yang dijaga dalam tim menjadi kunci kesuksesan mereka. Mari kita saksikan bagaimana perjalanan PERSIB melanjutkan momentum positifnya melawan Dewa United, apakah mereka mampu mempertahankan prestasi gemilangnya atau akan menghadapi tantangan baru.