Mengintip Kehadiran Gemilang GWM di Smart Transportation and Energy 2023

Avatar of Meilani
Mengintip Kehadiran Gemilang GWM di Smart Transportation and Energy 2023
GWM Tank dan Ora 03./otomotifnet

PANGANDARAN TODAY – GWM, pabrikan otomotif yang tak kenal lelah, kembali menggebrak panggung. Kali ini, kehadiran gemilang mereka, GWM Tank 500 dan GWM Ora 03, mencuri perhatian pada ajang Smart Transportation and Energy 2023 di JIExpo Kemayoran, Hall D2, 23-26 November 2023.

Setelah tampil di GIIAS 2023 Agustus lalu, GWM semakin gigih ingin memperkenalkan produk-produk unggulannya secara lebih luas.

GWM Tank 500: SUV Off-Road Premium dengan Performa Dahsyat
Mengulas spesifikasi GWM Tank 500, kita temui SUV off-road premium ini sebagai yang pertama di Indonesia dengan teknologi energi baru dan menjadi pionir sebagai SUV 4WD hybrid.

Ditenagai oleh mesin hybrid 2.0L turbocharged dengan transmisi otomatik 9 percepatan, GWM Tank 500 memancarkan tenaga besar sebesar 347 ps (342 dk) dan torsi sebesar 648 Nm. Meski berukuran besar, mobil ini mengklaim akselerasi yang mengesankan, hanya dalam 7,9 detik dari 0 hingga 100 km/jam.

Baca juga:  Diklaim Banyak yang Pesan, Tanda Jadi Hyundai Ioniq 5 Hanya Rp10 Juta di IIMS Hybrid 2022

Performa Off-Road Tanpa Batas
GWM Tank 500 unggul dalam hal performa off-road. Dilengkapi dengan 4WD dan Mlock 4WD generasi terbaru, mobil ini memberikan pengalaman berkendara di medan off-road yang tak tertandingi.

Tak hanya itu, terdapat 10 mode berkendara yang dapat dipilih, termasuk Standard, Economy, Sport, Snowy Roads, Mud, Sand, 4H, 4L, Rocky Roads, dan Expert. Desainnya mengusung filosofi “Luxury to be Enjoyed” dengan tampilan gagah dan interior yang nyaman, dilengkapi jok berlapis Nappa Leather dan fasilitas pemijat.

GWM Ora 03: Melangkah Canggih dengan Fitur-Fitur Unggulan
Sementara itu, GWM Ora 03 tampil dengan sejumlah fitur canggih yang mengukuhkan posisinya. Smart Connectivity, Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), dan kemampuan fast charging dari 30% hingga 80% dalam waktu 32 menit menjadi keunggulan utamanya.

Baca juga:  Hao Quoc Tien Akan Ditunjuk Sebagai Chief Executive Officer Toyota untuk Wilayah Asia, Menggantikan Yoichi Miyazaki

Fitur keamanan juga tidak kalah mengesankan, termasuk Front and Rear Collision Warning, Lane Keeping Assist, Blind Spot Detection, Anti-Lock Braking System, Tire Pressure Monitoring System, Adaptive Cruise Control, dan Auto Emergency Braking.

Rencana Ekspansi di Indonesia
Dalam upaya untuk lebih merangkul pasar Indonesia, GWM tengah menyiapkan pabrik dan jaringan dealer di tanah air. Kabar ini menandakan komitmen mereka untuk mendekatkan diri dengan konsumen Indonesia dan memperluas jejak bisnisnya di negeri ini.

Dengan kehadiran gemilang di Smart Transportation and Energy 2023, GWM kembali membuktikan eksistensinya sebagai pemimpin inovasi di industri otomotif.

Dengan produk-produk unggulan seperti GWM Tank 500 dan GWM Ora 03, mereka tidak hanya menawarkan kendaraan berkualitas tinggi namun juga membawa pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para pecinta otomotif Tanah Air.*** (otomotifnet)

Baca juga:  Ini 5 Cara Mengatasi Oli Rembes Tanpa Bongkar Mesin Motor