Mengungkap Kisah Kontroversial: Rinoa Auora Senduk dan Kasus Penganiayaan

Avatar of Meilani
Mengungkap Kisah Kontroversial: Rinoa Auora Senduk dan Kasus Penganiayaan
Rinoa Auora Senduk./Instagram

PANGANDARAN TODAY – Rinoa Auora Senduk dan ibunya baru-baru ini menghadap kekasihnya, Leon Dozan, di Kantor Polres Jakarta Pusat.

Rinoa, anak dari aktor Willy Dozan dan Betharia Sonata, terlibat dalam sebuah kasus kontroversial yang melibatkan dugaan penganiayaan dan penghinaan terhadap institusi Polri.

Riona mengungkap bahwa Leon cemburu padanya, yang kemudian memicu dugaan penganiayaan. Kejadian tersebut bermula ketika Leon melihat Rinoa membalas pesan dari orang lain.

Riona bahkan menyebut bahwa kekasihnya itu berselingkuh, hal yang diketahui juga oleh orang tua Leon yang sering meminta maaf atas perilaku anaknya.

Menurut Rinoa, Leon merasa cemburu dan tidak menerima ketika dirinya berinteraksi dengan orang lain, meskipun Leon sendiri telah berselingkuh. Rinoa menyebut bahwa Leon melihatnya merespon chat dari orang lain, yang kemudian memicu kemarahan Leon.

Baca juga:  Selebgram Sisca Mellyana Diintip saat di Bali, Pelaku Disuruh Push Up

Rinoa mengungkapkan bahwa perubahan sikap Leon sudah terlihat sejak bulan Juli. Leon menjadi semakin kasar, dan menurutnya, ini bukanlah kali pertama Leon melakukan dugaan penganiayaan. Meskipun demikian, mereka kesulitan membuktikan kejadian tersebut.

Kisah kontroversial mencapai puncaknya pada 7 November di Mal Cinere, Jawa Barat. Rinoa dan Leon terlibat dalam cekcok yang berujung pada dugaan penganiayaan. Rinoa memberikan keterangan bahwa Leon berteriak dan menggunakan kata-kata kasar selama insiden tersebut.

Ibunda Rinoa, Yuliana Asaad, turut memberikan kesaksian bahwa perilaku kasar Leon sudah terlihat sejak Juli, tetapi sulit untuk membuktikannya. Ia menambahkan bahwa pihak keluarga tidak dapat berkomentar lebih lanjut tanpa bukti yang cukup.

Baca juga:  Krisdayanti Akhirnya Sanggupi Permintaan Aurel Hermansyah Jelang Lahiran

Dengan semua detail yang terungkap, kisah Rinoa Auora Senduk dan Leon Dozan membawa nuansa kontroversial dan peristiwa dramatis ke publik.

Kasus ini menyoroti kompleksitas hubungan dan tantangan yang mungkin dihadapi oleh setiap pasangan, dan akan terus menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu ke depan.