Mobil Tabrak Becak Gerobak, Seorang Pedagang Keliling Tewas

Avatar of Meilani
Mobil Tabrak Becak Gerobak, Seorang Pedagang Keliling Tewas
Mobil yang menabrak pengendara gerobak motor di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih./Instagram @Info_jakartapusat

PANGANDARANTODAY – Sebuah mobil menabrak seorang pedagang yang tengah membawa gerobak sepeda hingga tewas di Jalan Pramuka Raya, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (11/10/2023) pagi.

Peristiwa kecelakaan di depan Hotel Sentral ini sempat viral di media sosial setelah videonya diunggah akun Instagram dengan nama pengguna @Info_jakartapusat.

“Seorang bapak-bapak pedagang minyak, kecap dan saos keliling yang menggunakan gerobak sepeda tertabrak mobil hingga meninggal dunia di lokasi kejadian tepatnya di Jl. Pramuka (depan Hotel Sentral),” tulis keterangan di unggahan akun tersebut.

Dikonfirmasi mengenai kecelakaan ini, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora membenarkan adanya peristiwa itu. Menurut dia, kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.30 WIB

Baca juga:  Seorang Pria Ditemukan Tewas Tergantung di Kebun, Dikira Boneka

“Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Pramuka wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat antara kendaraan Toyota Calya dengan becak gerobak,” ujar Gomos dalam keterangannya, Sabtu (11/11/2023), sebagaimana yang dilansir dari PMJNews

Gomos menjelaskan, lecelakaan tersebut bermula saat pengemudi mobil berinisial DSW (39) tengah melaju di jalur cepat dari arah barat ke timur di Jalan Pramuka.

“Sesampainya di depan Gedung Tuff Kote Dinol, menabrak becak gerobak yang berjalan searah di jalan tersebut,” ujarnya.

Korban yang kemudian diketahui berinisial RL (65) meninggal dunia di lokasi kejadian akibat luka yang dialaminya di kepala dan tangan. Jenazahnya dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Baca juga:  Ameer Azzikra Meninggal, Istri: Terima Kasih Sudah Meminangku Jadi Khadijahmu

“Pengayuh becak gerobak Saudara RL mengalami luka pada bagian kepala dan tangan kanan, meninggal dunia di TKP kemudian dibawa ke RSCM,” tandasnya.***