PERSIB Akan Memakai Jersey Spesial “PERSIB dari Masa ke Masa” Saat Menjamu Persis Solo di Liga 1 2023 – 2024

Avatar of Meilani
PERSIB Akan Memakai Jersey Spesial "PERSIB dari Masa ke Masa" Saat Menjamu Persis Solo di Liga 1 2023 - 2024
PERSIB Akan Memakai Jersey Spesial "PERSIB dari Masa ke Masa" Saat Menjamu Persis Solo di Liga 1 2023 - 2024./PERSIB

PANGANDARAN TODAY – Jersey spesial “PERSIB dari Masa ke Masa” akan menjadi sorotan saat PERSIB menjamu Persis Solo dalam pertandingan pekan ke-24 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari ini, Minggu, 4 Februari 2024.

Peluncuran Jersey di Festival WeArePERSIB
Jersey spesial ini, yang bertema “PERSIB dari Masa ke Masa”, telah resmi diluncurkan pada acara Festival WeArePERSIB di GOR C-Tra Arena pada tanggal 5 Januari 2024. Keistimewaan dari jersey ini adalah penggunaan warna emas pada logo PERSIB serta angka “105” di bagian dada kiri sebagai simbol peringatan akan sejarah panjang PERSIB.

Menghormati Sejarah Klub
Sandy Tantra, Chief Marketing Officer PT PERSIB Bandung Bermartabat, menjelaskan bahwa penggunaan jersey spesial ini adalah sebagai bentuk penghormatan terhadap akar dan sejarah panjang klub. PERSIB ingin mengenang asal-usul mereka dan perjalanan panjang yang telah dilalui.

Baca juga:  Piala Dunia U-17 2023: Pertandingan Hebat Menuju Puncak!, Babak 16 Besar: Ekuador vs Brasil U-17

Pertandingan Klasik Melawan Persis Solo
Pilihan memakai jersey spesial ini tidaklah sembarangan. PERSIB memilih momen pertandingan melawan Persis Solo karena kedua klub ini sama-sama memiliki sejarah panjang dan berperan penting dalam deklarasi pendirian PSSI pada 19 April 1930.

“Saat melawan Persis Solo, kita ingin memperkuat atmosfer klasik yang sarat makna. Oleh karena itu, memakai jersey spesial edisi ‘PERSIB dari Masa ke Masa’ adalah keputusan yang tepat,” ujar Sandy.

Waktu dan Tempat Pertandingan
Pertandingan antara PERSIB dan Persis Solo akan dimulai pukul 15.00 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Moment ini diprediksi akan menjadi pertandingan yang memukau bagi para penggemar sepak bola Tanah Air.***(Persib)

Baca juga:  BRI Liga 1: Supardi Nasir Resmi Berpisah dengan Persib