PERSIB Tidak Perpanjang Kontrak, Hatur Nuhun BRUNO CANTANHEDE

Avatar of Meilani
PERSIB Tidak Perpanjang Kontrak, Hatur Nuhun BRUNO CANTANHEDE
Hatur Nuhun BRUNO CANTANHEDE./PERSIB

PANGANDARANTODAY- PERSIB secara resmi mengumumkan tidak lagi memperpanjang kerja sama dengan Bruno Cantanhede dan menyampaikan hatur nuhun kepada striker berkebangsaan Brasil tersebut atas dedikasi selama ini.

Keputusan ini merupakan hasil evaluasi tim pelatih terhadap skuad Pangeran Biru selama mengarungi Liga 1 2021/2022. Sebagaimana yang dilansir dari PERSIB.co.id

Performa yang ditunjukkan Bruno selama 896 menit di lapangan dinilai belum sesuai dengan skema dan rencana tim untuk Liga 1 2022/2023 mendatang.

Bergabung dengan skuad Pangeran Biru di putaran kedua Liga 1 2021/2022, pemain bernomor punggung 37 tersebut tampil sebanyak 15 laga. Sebanyak lima gol dia sumbangkan bersama PERSIB, empat di antaranya dicetak dari dua kali brace.

Baca juga:  PERSIB Menatap Kemenangan: Bojan Hodak Bersiap Hadapi Dewa United, Tembus 12 Laga Tanpa Kekalahan

Terima kasih atas dedikasi selama setengah musim ini. Pemain kelahiran 22 Juli 1993 tersebut sudah memberikan yang terbaik untuk PERSIB termasuk di laga pamungkas musim ini.

Rasa terima kasih juga patut disampaikan untuk kerja sama yang terbangun tidak hanya di dalam lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Semoga kita dapat meraih kesuksesan di waktu yang akan datang. ***