Saksikan Aksi Dahsyat Tom Cruise dalam Top Gun: Maverick dari Rumah, Mulai 24 Agustus, Hanya di CATCHPLAY+

Avatar of Meilani
Saksikan Aksi Dahsyat Tom Cruise dalam Top Gun: Maverick dari Rumah, Mulai 24 Agustus, Hanya di CATCHPLAY+
Saksikan Aksi Dahsyat Tom Cruise dalam Top Gun./CATCHPLAY+

PANGANDARANTODAY- Top Gun: Maverick – film terlaris tahun ini hadir bagi semua pemirsa di Indonesia melalui layanan digital rental mulai 24 Agustus.

Top Gun: Maverick adalah sekuel film Tom Gun (1986) yang dibintangi Tom Cruise. Film ini kembali setelah lebih dari 30 tahun, di mana Maverick (Cruise) kembali melatih para lulusan Top Gun untuk sebuah misi khusus, termasuk Bradley ‘Rooster’ Bradshaw (Miles Teller), putra mendiang Nick ‘Goose’ Bradshaw, sang wingman Maverick yang diperankan oleh Anthony Edwards pada film yang pertama.

Menghadapi misi khusus yang mustahil sekaligus dihantui masa lalunya, Maverick harus menghadapi dilema, antara ketakutannya sendiri dan kemungkinan misi ini menjadi pengorbanan terakhir para pilot Top Gun yang tergabung dalam tim.

Baca juga:  Jessica Mila Melahirkan Anak Perempuan, Kyarra Arunika Hasibuan: Sebuah Kebahagiaan yang Menggetarkan Hati

“Dengan bangga kami mengumumkan, film Top Gun: Maverick yang bernilai miliaran dolar akan hadir bagi seluruh penggemar film di Indonesia, yang bisa dinikmati dari rumah mulai 24 Agustus 2022. Untuk mereka yang ingin nonton kembali film klasik yang penuh adegan menegangkan atau belum sempat nonton di bioskop, film ini bisa disewa hanya di CATCHPLAY+ dengan harga Rp22.000,- saja” ujar Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+

Para pengguna di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui web, download aplikasi di Android PlayStore, AppStore, dan melalui operator terkemuka antara lain Telkomsel, IndiHome, First Media, MNC Play, XL Home; platform TV pintar seperti MiTV Samsung dan LG Smart TV, serta berbagai situs e-commerce ternama seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Baca juga:  Windy Idol Tersangka dalam Kasus Pencucian Uang: Kabar Terbaru

TENTANG CATCHPLAY DAN CATCHPLAY+

CATCHPLAY adalah salah satu perusahaan konten dan teknologi paling mutakhir di kawasan yang bisnisnya meliputi distribusi konten, produksi, dan layanan digital.

Proyek konten internasionalnya baru-baru ini mencakup pembiayaan film-film Hollywood, di samping produksi bersama film dan serial drama regional.

CATCHPLAY+, layanan streaming perusahaan yang diluncurkan pada tahun 2016, kini beroperasi di Taiwan dan Asia Tenggara termasuk Indonesia, dengan menawarkan pengalaman pengguna premium dan penawaran konten yang mencakup film Hollywood, film independen, dan serial drama berkualitas, serta kemitraan bermerek dengan HBO GO (Taiwan) dan BBC First (Taiwan dan Indonesia).

Pada tahun 2020, perusahaan memperluas lebih jauh ke hulu dan mendirikan SCREENWORKS ASIA untuk menghasilkan konten asli premium bagi audiens internasional. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi ke www.catchplay.com.(*)

Baca juga:  Tersangka Penipuan Sewa Mobil Artis Jessica Iskandar Diringkus di Thailand