Tersangka Penipuan Sewa Mobil Artis Jessica Iskandar Diringkus di Thailand

Avatar of Meilani
Tersangka Penipuan Sewa Mobil Artis Jessica Iskandar Diringkus di Thailand
Christopher Steffanus Budianto (tengah), tersangka kasus dugaan penipuan sewa mobilJessica Iskandar./Istimewa

PANGANDARAN TODAY – Polisi berhasil menangkap tersangka kasus dugaan penipuan dalam modus sewa mobil yang melibatkan artis terkenal, Jessica Iskandar. Christopher Steffanus Budianto, yang juga dikenal sebagai Steven, berhasil diringkus ketika berada di Thailand.

Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Yuliansyah, mengungkapkan bahwa tersangka ini terindikasi melakukan perpindahan negara selama menjadi buronan.

Meskipun belum dijelaskan secara rinci negara mana saja yang disinggahi Christopher selama pelariannya, namun polisi telah berhasil mengakhiri pelariannya dengan penangkapan di Thailand.

Irjen Pol Krishna Murti, Kadiv Hubinter Polri, membenarkan penangkapan tersangka di Bangkok, Thailand. Menurut Krishna, penangkapan ini adalah hasil dari kerja sama intensif antara Polri dan Kepolisian Thailand (Royal Thai Police).

Baca juga:  Tersangka Penipuan Jessica Iskandar Ditangkap di Thailand: Proses Pemeriksaan di Indonesia Menanti

Mereka berhasil menemukan informasi tentang keberadaan tersangka dan bekerja sama untuk menjatuhkan jeratan hukum.

Yuliansyah menekankan bahwa setelah tersangka tiba di Indonesia, pihak berwenang akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Belum ada rincian lebih lanjut mengenai kasus ini, namun pemeriksaan yang cermat akan dilakukan untuk mengungkap fakta lebih lanjut terkait dugaan penipuan modus sewa mobil yang merugikan artis Jessica Iskandar.

Khrisna menyoroti peran penting Kepolisian Thailand dalam menangkap tersangka. Kerja sama internasional ini menjadi bukti nyata bahwa pelaku kejahatan tidak dapat menghindar dari hukuman, bahkan ketika berada di luar negeri.

Kepolisian Thailand turut aktif berpartisipasi dalam menegakkan hukum dan memberikan kontribusi positif dalam menangani kasus ini.

Baca juga:  Penyanyi Raissa Ramadhani Menjaga Kebiasaan Sehat Saat Puasa, Menahan Minum Kopi Hitam

Penangkapan tersangka penipuan sewa mobil artis Jessica Iskandar di Thailand menjadi titik terang dalam penyelesaian kasus ini. Kerja sama internasional antara Polri dan Kepolisian Thailand membuktikan efektivitas dalam mengejar dan menangkap pelaku kejahatan lintas negara.

Proses pemeriksaan selanjutnya di Indonesia akan mengungkap lebih banyak fakta terkait modus penipuan yang melibatkan artis terkenal ini.***(PMJNews)