The Blues Mencetak Gol Melalui Marcos Alonso pada Menit ke-60

Avatar of Meilani
The Blues Mencetak Gol Melalui Marcos Alonso pada Menit ke-60
Pertanyaan diajukan tentang Ronaldo setelah penunjukan Ten Hag./Sportskeeda

PANGANDARANTODAY- Manchester United bertemu Chelsea dalam pertandingan penting Liga Premier pada Kamis, 28 April di Stadion Old Trafford.

Setelah babak pertama tanpa gol, The Blues mencetak gol melalui Marcos Alonso pada menit ke-60. Berkat Cristiano Ronaldo, Manchester United menyamakan kedudukan dua menit usai gol pembuka laga.

Setan Merah tampaknya akan kehilangan permainan setelah didominasi oleh tim tamu, tetapi maestro Portugal menyamakan kedudukan dengan tembakan Cristiano Ronaldodddddddddbertenaga dari jarak dekat.

Penggemar setia Old Trafford sangat senang dengan upaya Ronaldo, yang merupakan gol ke-17nya di Liga Inggris musim ini. Mereka turun ke Twitter untuk membanting klaim bahwa bintang Portugal itu telah menjadi masalah bagi tim.

Baca juga:  Hugo Gomes Persembahkan Gol Kemenangan untuk Suporter

Chelsea dan Manchester United harus berbagi poin masing-masing, dengan gol kuat Ronaldo membatalkan upaya brilian Alonso.

Kedua belah pihak akan menyesali skor, terutama karena mereka perlu mempertahankan performa terbaik saat musim hampir berakhir.

Cristiano Ronaldo harus menerima: Dean Jones tentang penunjukan Erik ten Hag di Manchester United

Menurut jurnalis Dean Jones, Cristiano Ronaldo harus menyesuaikan permainannya dengan manajer baru Erik ten Hag jika dia ingin sukses di bawah manajer Belanda di Old Trafford.

Mesin gol veteran telah menikmati musim yang produktif di depan gawang musim ini, tetapi setelah penampilan buruk oleh anggota tim lainnya, mereka saat ini duduk di tempat keenam.

Baca juga:  PERSIB Berambisi Raih Kemenangan Melawan Persis Solo di Liga 1 2023 - 2024

Berbicara kepada GiveMeSport, Dean Jones menunjukkan bahwa Ronaldo harus mendorong dirinya untuk menyesuaikan diri dengan pengaturan taktis dari manajer yang akan datang jika dia ingin bertahan dan sukses di klub musim depan. Dia berkata:

“Cristiano Ronaldo harus menerima situasi ini. Berapa banyak yang dia tahu tentang sepuluh Hag, saya tidak tahu. Tapi, terserah dia untuk mengerjakan pekerjaan rumahnya, memahami gaya sepak bolanya, memahami filosofinya.”

Ten Hag secara luas diperkirakan akan membuat Manchester United menekan dari depan seperti gaya yang disukainya. Tuntutan instruksi taktis ini mungkin menjadi masalah bagi Cristiano Ronaldo, yang saat ini berusia akhir 30-an.

Namun, dengan atribut fisik Ronaldo yang luar biasa dan dorongan tak terpuaskan untuk menang, kemungkinan bintang Portugal itu akan beradaptasi. Namun, masih harus dilihat apakah dia akan tetap di klub musim depan.(Yosse)

Baca juga:  Kekalahan Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar 2024: Shin Tae-yong Protes Gol Kontroversial