Aaron Ramsdale Memberikan Vonis pada Bintang Liverpool yang Agresif

Avatar of Meilani
Aaron Ramsdale Memberikan Vonis pada Bintang Liverpool yang Agresif
Liverpool akan berusaha untuk membangun kesuksesan Piala Carabao mereka/Sportskeeda

PANGANDARANTODAY- Penjaga gawang Arsenal Aaron Ramsdale telah mengungkapkan bahwa bek Liverpool Trent Alexander-Arnold adalah orang paling kompetitif yang pernah dia temui dalam hidupnya.

Bek kanan Liverpool menikmati musim yang bagus untuk The Reds dan saat ini memiliki dua gol dan 11 assist dalam 24 pertandingan Liga Premier. Dia memimpin daftar assist di liga dengan satu assist lebih banyak dari Mohamed Salah.

Ramsdale akan tahu semua tentang bek kanan, setelah tampil di tim nasional Inggris bersama pemain berusia 23 tahun itu. Sebagaimana yang dilansir dari Sportskeeda, Selasa, 8 Maret 2022.

Penjaga gawang The Gunners telah berbicara tentang daya saing Alexander-Arnold dalam sebuah wawancara di saluran Youtube Tubes & Ange Golf Life.

Baca juga:  Menghadapi Jepang: Kesiapan Pemain Timnas Indonesia untuk Piala Asia 2023

“(Alexander-Arnold) sangat agresif. Dia adalah orang yang paling kompetitif yang pernah saya temui dalam hidup saya. FIFA, dua sentuhan. Saya akan mengambil tekniknya setiap hari dalam seminggu. ”

Bek ini telah menunjukkan keunggulan kompetitifnya dalam banyak kesempatan musim ini dengan bek kanan menjadi figur kunci bagi Liverpool.

Dia telah berperan penting dalam mengejar pemimpin Liga Premier Manchester City. The Reds terpaut enam poin di belakang City dengan satu pertandingan tersisa. Dia juga mencetak gol dalam adu penalti dalam kemenangan final Piala Carabao The Reds atas Chelsea seminggu yang lalu.

Liverpool bisa memenangkan empat kali lipat

Pasukan Jurgen Klopp memiliki peluang untuk memenangkan sebanyak empat trofi utama musim ini, setelah memenangkan Piala Carabao.

Baca juga:  Barcelona Ingin Datangkan Kembali Alexis Sanchez, Ini Tanggapan Xavi Hernandez

Mereka mencapai bentuk yang tepat pada saat yang tepat dan pasukan mereka penuh dengan kekuatan dalam jumlah. Pemain besar abadi seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan Virgil van Dijk akan datang ke sana. Tapi pemain skuad juga menunjukkan penampilan yang bagus.

Liverpool akan membutuhkan skuad mereka untuk menjadi yang terbaik saat mereka berusaha untuk merebut Manchester City dalam perebutan Liga Premier.

Mereka juga tampaknya akan maju ke perempat final Liga Champions UEFA. Mereka unggul 2-0 atas Inter Milan dari leg pertama sebelum pertandingan leg kedua pada Selasa (8 Maret).

The Reds juga melaju ke perempat final Piala FA setelah mengalahkan Norwich City 2-1. Mereka akan bertanding melawan pemenang pertandingan antara tim Championship Nottingham Forest dan Huddersfield.

Baca juga:  Kekalahan Timnas Indonesia di Piala Asia Qatar 2024: Shin Tae-yong Protes Gol Kontroversial

Klopp membuat tim berjuang di semua sudut. Penandatanganan pemain sayap Kolombia Luis Diaz seharga £ 40 juta pada Januari dapat membayar dividen dengan penyerang beradaptasi dengan liga dengan cepat.

Klopp telah melakukan keajaibannya di Anfield sejak ditunjuk pada Oktober 2015 sebagai juara Liga Inggris (2020) dan Liga Champions (2019). Klub berpotensi berada di puncak memiliki musim paling sukses dalam sejarah sepakbola Inggris.***