“Twenty Five, Twenty One” dan “Love (Ft. Marriage And Divorce) 3” Keduanya Mencapai Rating Tertinggi Mereka

Avatar of Meilani
“Twenty Five, Twenty One” dan “Love (Ft. Marriage And Divorce) 3” Keduanya Mencapai Rating Tertinggi Mereka
Drama Korea Twenty Five, Twenty One./Soompi

PANGANDARANTODAY- Tiga drama melonjak ke peringkat tertinggi mereka tadi malam!

Pada 6 Maret, Twenty Five, Twenty One tvN menembus dua digit untuk mencapai peringkat pemirsa tertinggi hingga saat ini. Sebagaimana yang dilansir dari Soompi.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama hit ini mencetak rating nasional rata-rata 10,9 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk pertunjukan tersebut.

Sementara itu, ‘Love (ft. Marriage and Divorce) 3’ TV Chosun berhasil melanjutkan peningkatan jumlah pemirsanya dengan setiap episode baru sejauh musim ini.

Episode keempat drama ini mencetak rating nasional rata-rata 7,5 persen, menandai peningkatan sederhana dari episode sebelumnya malam sebelumnya.

Baca juga:  Polda Metro Lengkapi Berkas Tersangka Kasus Miss Universe Indonesia

Drama hit KBS 2TV “Young Lady and Gentleman” juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa dengan episode terbarunya, yang memperoleh rating nasional rata-rata 37,2 persen.

Drama tersebut tetap menjadi program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Minggu.

‘Forecasting Love and Weather’ JTBC naik ke peringkat nasional rata-rata 7,5 persen untuk malam itu, sementara ‘The King of Tears, Lee Bang Won’ KBS naik ke peringkat nasional rata-rata 9,5 persen.

Selamat kepada para pemain dan kru dari ketiga drama!