VIRAL di Medsos, Dua Anak Kembar di Pangandaran Ditabrak MOGE

Avatar of Meilani
VIRAL di Medsos, Dua Anak Kembar di Pangandaran Ditabrak MOGE
Salah satu kendaraan MOGE yang terperosok setelah menabrak anak kembar di Pangandaran/Istimewa

PANGANDARANTODAY- Media sosial mendadak ramai setelah beberapa pemilik akun memposting gambar dan video kecelakaan mau yang menewaskan dua orang anak kembar sekaligus di jalan raya Tunggilis, Kalipucang Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Kedua anak kembar tersebut bernama Hasan Firdaus dan Husen Firdaus berusia delapan tahun pelajar Sekolah Dasar yang tewas di tempat setelah ditabrak oleh dua pengendara motor gede (MOGE) Harley Davidson yang sedang konvoi pada hari Sabtu, 12 Maret 2022 pukul 13.00 WIB kemarin.

Dalam postingannya, netizen meminta agar pengendara MOGE tidak ugal-ugalan ketika konvoi dan memperhatikan keselamatan dan menghargai nyawa orang lain.

Tidak hanya itu, terpantau mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melalui postingannya di akun Twitternya menyampaikan agar pengendara MOGE bisa tertib lalu lintas.

Baca juga:  Usai Bacakan Pledooi Pengacara WM Angkat Bicara, Agar Hakim Bebaskan WM

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kalipucang, Iptu Iman Sudirman membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua orang anak kembar putra dari Emong dan Wasmo warga Dusun Babakansari, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kab Pangandaran.

“Kecelakaan terjadi ketika kedua anak tersebut sedang menyebrang, tiba-tiba datang konvoi MOGE dari arah banjar menuju Pangandaran, lalu ada dua pengendara MOGE menabrak kedua anak tersebut hingga meninggal dunia,” ujar Iptu Iman.

Menurut Kapolsek Kalipucang, kasus kecelakaan lalu lintas diserahkan kepada pihak Unit Laka Satlantas Polres Ciamis setelah petugasnya melakukan pemeriksaan awal di lokasi.

“Pihak pengendara MOGE telah melakukan mediasi dan memberikan dana bantuan kepada pihak keluarga korban,” ujarnya. (*)

Baca juga:  Pemkab Pangandaran Gelar Sosialisasi dan Bimbingan Teknis DTKS