Cara Ini Dapat Mengetahui Kepribadian Kamu Berdasarkan Panjang Jari Tangan, Lho!

Avatar of Meilani
Cara Ini Dapat Mengetahui Kepribadian Kamu Berdasarkan Panjang Jari Tangan, Lho!
Membaca kepribadian dengan panjang jari./thefamilybreeze.com

PANGANDARANTODAY- Banyak hal yang bisa dilakukan dalam membaca kepribadian. Salah satunya adalah dengan melihat jari tangan.

Menggunakan cara ini memiliki banyak keunggulan, lho! salah satunya adalah dapat menebak kepribadian kamu, sahabat, gebetan atau pacar kamu dengan mudah dan menyenangkan.

Menurut penelitian, ada tiga tipe jari tangan secara umum, yakni Tipe A, Tipe B, dan Tipe C.

Nah, supaya lebih jelas dan tidak penasaran, artikel ini akan membahas tentang kepribadian berdasarkan panjang jari tangan.

Yuk kita bahas satu persatu!

Tipe C: Jari Manis dan Jari Telunjuk Sama Panjang
Tipe jari c atau yang memiliki jari manis dan jari telunjuk yang sama panjang digambarkan sebagai mediator yang baik. Ia sangat setia dan orangnya penuh kasih.

Baca juga:  Mengulik Kisah Nuaiman Sahabat Nabi yang Lucu dan Usil

Orang yang memiliki kepribadian ini juga digambarkan sebagai seseorang yang suka dengan keseimbangan. Mereka adalah orang yang tenang dan seolah-olah semua tampak berjalan dengan baik.

Tipe B: Jari Manis Lebih Pendek Daripada Jari Telunjuk
Jika seseorang memiliki tipe jari B, ia digambarkan sebagai seseorang yang sangat percaya diri dan cenderung narsis.

Tetapi orang dengan tipe jari ini biasanya suka menyendiri dan tidak suka diganggu, sehingga kamu harus mengerti keadaannya ya!

Lebih lanjut lagi, orang yang memiliki jari manis lebih pendek dari jari telunjuk tidak terlalu suka membicarakan kisah cinta atau asmara yang mereka alami. Intinya sih mereka tidak terlalu terbuka soal masalah cinta.

Baca juga:  Ramalan Bintang Gemini Hari ini Selasa, 15 Maret 2022

Tipe A: Jari Manis Lebih Panjang Daripada Jari Telunjuk
Jika kamu dan seseorang yang kamu kenal memiliki tipe jari seperti ini, biasanya mereka indah dan menawan, serta mudah bergaul dengan semua orang. Namun sayangnya, mereka terkadang bisa sangat agresif.

Orang yang memiliki kepribadian ini juga terburu-buru dalam mengambil keputusan, tetapi hebatnya mereka tidak takut mengambil resiko dan mendapatkan penghasilan lebih banyak dibanding mereka yang memiliki jari manis yang lebih pendek.

Nah, itu tadi mengenai bagaimana kepribadian seseorang berdasarkan kepribadiannya. Kira-kira tipe apakah jari Anda?. (Yosse)