Klinik Saraf RSUD Pandega Pangandaran Kini Melayani Pasien BPJS Kesehatan

Avatar of Meilani
Klinik Saraf RSUD Pandega Pangandaran Kini Melayani Pasien BPJS Kesehatan

PANGANDARANTODAY – Masyarakat Pangandaran dan sekitarnya kini sudah bisa mendapatkan pelayanan dan pengobatan yang berkaitan dengan stroke atau penyakit saraf lainnya dengan resmi dibuka kembalinya Klinik Saraf.

Dengan begitu, sejumlah penanganan yang berkaitan dengan pelayanan dan pengobatan penyakit saraf dapat dilakukan di RSUD Pandega Pangandaran. 

Dengan dibukanya Klinik Saraf ini menjadi salah satu upaya dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. 

“Tentunya ini jadi kabar gembira, saat ini klinik saraf sudah buka kembali dan sudah bekerjasama juga dengan BPJS sehingga pelayanan untuk pasien BPJS yang akan ke klinik saraf sudah dapat dilakukan per tanggal 19 September 2023,” ujar dr. Liza Octa selaku Kepala Bidang Pelayanan Medis. 

Baca juga:  Ini Ramalan Zodiak Gemini dan Cancer Oktober 2023

Liza mewakili Direktur RSUD Pandega Pangandaran juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu sehingga terelialisasinya kerja sama ini. 

“Semoga dengan adanya Klinik Saraf yang telah bekerja sama dengan BPJS ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pangandaran dan sekitarnya,” tutup Liza. 

Pendaftaran pelayanan Klinik Saraf ini buka dari hari senin sampai dengan jumat, dengan jam pendaftaran senin-kamis pada pukul 07.00-11.00 WIB, jumat 07.00-10.00 WIB.

Bagi pasien rawt jalan, pastikan sudah melakukan pemeriksaan terlebih dulu di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama seperti Puskesmas atau Klinik yang sesuai dan terdaftar pada PBJS Kesehatan. 

Semoga RSUD Pandega Pangandaran dapat memberikan pelayanan terbaik sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku. (*)

Baca juga:  Ini Dia 7 Khasiat Jengkol untuk Kesehatan, Salah Satunya Mengatasi Diabetes