Momen Haru Sang Anak Memberikan Kejutan Ultah Kepada Ibunya Didepan Teman-Temannya

Avatar of Meilani
Momen Haru Sang Anak Memberikan Kejutan Ultah Kepada Ibunya Didepan Teman-Temannya
Momen Haru Sang Anak Memberikan Kejutan Ultah Kepada Ibunya Didepan Teman-Temannya./ Tangkap layar video Instagram @lambeee_turaaahhh

PANGANDARANTODAY – Sederhana namun penuh makna. Ungkapan di atas cocok untuk mewakili sebuah video yang belum lama ini diunggah oleh akun TikTok _surya225.

Dalam klip singkatnya itu, Surya membagikan momen ketika memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ibu yang sedang rewang di rumah orang hajatan.

“Sayang bgtttt,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Di hari bahagia itu, kebetulan sang ibu sedang melakukan aktivitas di rumah tetangganya yang sedang hajatan. Terlihat pula emak-emak lainnya yang juga ikut mempersiapkan acara.

Baca Juga: https://pangandarantoday.com/kerajaan-maroko-tertarik-untuk-belajar-dari-inovasi-kartu-prakerja/

Tak mau melewatkan hari bahagia dengan cara biasa, Surya memutuskan memberi kejutan ke ibunya di hadapan banyak emak-emak.

Baca juga:  RSUD Pandega Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya AKBP. HIdayat SH.SIK Menjadi Kapolres Pangandaran

Dan saat Surya sampai di depan ibunya sambil membawa kue, tangis bahagia sang ibu tak terbendung, dibalut senyum rekah saking bahagianya.

Kecupan manis pun mendarat di pipi Surya usai lilin tertiup. Sebagaimana yang dilansir dari akun Instagram @lambeee_turaaahhh.

Tak hanya membawa kue saja, Surya juga mempersiapkan hadiah manis berupa cincin emas untuk ibunda tercinta. Tentu, hadiahnya langsung dipakai sebagai ungkapan terima kasih ibu kepada anak tersayang.

Baca Juga: https://pangandarantoday.com/6-kendaraan-tabrakan-beruntun-di-tol-semarang-solo/

“Ini kado yg bener, kalo mau kasih kado ke ortu. Bukan hp atau elektronik lainnya. Simbol kesuksesan anak di perhiasan ibunya,” kata seorang warganet di kolom komentar.

“Pasti emak” disitu langsung bilang ke anak”nya buat dibeliin cincin juga,” sambung yang lainnya.

Baca juga:  RAMALAN Zodiak Aries Hari Ini Selasa 3 Mei 2022, Ada Hubungan Percintaan, Karir dan Keuangan

“Aku menyebutnya tampan dan berani,” timpal warganet lainnya.*** (Cahyaning)